Terus Berinovasi , Desa Soro Akan Mewakili Dompu ke Tingkat Nasional Lomba Kampung Sehat 2022 .

 



Dompu . radarmerahputih.Com DesaSoro menjadi harapan besar di lembaga Pemerintahan Se Kecamatan Kempo, menaruh prestasi yang baik, mulai tingkat Desa , Kecamatan Kabupaten bahkan tingkat Nasional, bisa dibilang untuk mengikuti lomba  kampung  sehat tahun 2022, karena penataan pemerintahan, lingkungan dan kesadaran masyarakat cukup tinggi.

   Melirik potret sejarah kedaerahan, bahwa membangun Desa ibarat balik telapak tangan . Desa Soro  tak punya fasilitas yang memadai , Zulkarnain memilki kemampuan berpikir untuk membangun  Desanya yang baru seumur jagung sejak 2015, telah nampak kegigihan dan keuletan,  lagi lagi membangun di atas rawa rawa dan muara sungai, Kades Soro zulkarnain telah merubah pola pikir positif demi membangun suasana desa yang aman dan damai.

  Kades Zulkarnain saat di temui wartawan di ruang kerjanya mengungkapkan ," kita gaungkan Desa Soro ini  yang lebih baik , " ungkap Kades Soro .

Diimplementasikan Kades Zulkarnain memiliki banyak  inovasi , pekerja keras , banyak berfikir demi kemajuan desanya , banyak bekerja dari pada bicara tuturnya.

 Ditempat terpisah , saat awak media ini menemui Camat Kempo Lukman B.A , ia memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja dan dedikasi  yang tinggi dilakukan oleh Kades semoga amal ibadah mendapat ganjaran pahala disisi Allah,SWT penuturan Camat Kempo.  

( Zun).

Post a Comment

0 Comments