-->

Author Details

TIM PUMA POLRES DOMPU CIDUK PELAKU PENCURI POMPA AIR

Wednesday, August 25, 2021, August 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T06:09:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Dompu NTB, radarmerahputih.com – Polres Dompu, Rabu 25/08/2021 sekitar Pukul 04.40 Wita berdasarkan laporan yang diterima, Team Puma Polres Dompu berhasil mengamankan terduga Pelaku tindak pidana PENCURIAN sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP berlokasi di Linkungan Polo, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.


Terduga pelaku pencurian berinisial J I, (20) warga Dusun Tonda, Desa Mumbu, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu diamankan oleh Team Puma Polres Dompu yang pada saat itu tengah berada di Lingkungan Polo, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Terduga pelaku pencurian diamankan setelah Team Puma melakukan penyelidikan dan pengembangan informasi berdasarkan laporan korban yang kehilangan satu unit mesin pompa air. Menurut pengakuan korban yang mendapati mesin pompa air untuk pengairan sawah telah hilang, terduga pelaku sempat terlihat di sekitar lokasi sebelum hilangnya mesin tersebut.

Kemudian korban melapor ke SPKT Polres Dompu untuk mendapat tindakan hukum lebih lanjut, dari kejadian itu korban menderita kerugian sekitar Rp. 4.000.000. (Empat juta rupiah). Team Puma Polres Dompu dipimpin langsung oleh katim puma IPDA BAYOE WICAKSONO S.Tr.K. saat ini mengamankan terduga pelaku pencurian beserta barang bukti Satu (1) Unit Mesin Diesel Pompa Air Merek Honda warna Merah di Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.

 ( Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini