-->

Author Details

Upzisnu Ranting Pucangro Santuni Anak Yatim , Dorong Semangat Di Masa Pandemi .

Wednesday, August 18, 2021, August 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T04:45:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


.


Jombang , radarmerahputih com - Berada di Kantor Desa Pucangro Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang , digelar Santunan kepada anak yatim dengan memberikan bantuan berupa bingkisan dan uang tunai , Kamis tanggal 20 Agustus 2021 .


Dilokasi saat awak media radar merah putih.com  menemui kepala Desa Pucangro  Karen , " kegiatan ini merupakan salah satu program dari Upzisnu Jombang , disini kami hanya menyiapkan tempat dan jumlah anak yatim yang menerima bantuan atau santunan ini " ujar Karena kepala desa.


Lanjut Karen , " secara pribadi maupun secara kedinasan saya sangat berterimakasih kepada Upzisnu Jombang yang telah menyempatkan diri bertandang dan memberikan  santunan kepada anak yatim yang ada di desa kami , " lanjutnya .


Semoga dengan santunan ini nantinya bermanfaat dan barokah untuk kit semua .


Ketua Upzisnu Jombang Agus Junaedi ikut menambahkan ," disini kami hanya bisa menyalurkan santunan ini hanya semata karena Allah Ta' Allah , santunan atau bantuan yang kami salurkan seperti pada hari ini , adalah dari Pengelola  Zakat , Infak Shodakoh Nadhatul Ulama Ranting Desa Pucangro ,"  jelas Agus  saat dilokasi .


Karen  kepala Desa  Pucangro Kecamatan Gudo kabupaten  Jombang berharap ," dengan santunan kepada anak yatim piyatu ini semoga dapat memberikan semangat serta motivasi kepada anak anak agar tetap semangat dan tetap patuhi protokol kesehatan , " pungkas Karen . 


Diinfokan bantuan tersebut berupa bingkisan dan uang tunai . 

( Znal ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini