Vaksinasi Percepatan di Pos Pelayanan PPKM Pasar Baron

 


Nganjuk, radarmerahputih com - Mendukung Percepatan Vaksinasi Nasional  Polsek Baron. Kabupaten Nganjuk bersama Nakes serta vaksinnator , pada  hari Senin, 23 Agustus 2021 jam 08.00 Wib di Pos Pelayanan  PPKM level 3 di Pasar Baron digelar vaksinasi bagi pedagang Pasar Baron dan warga sekitar Pasar Baron,tahap II .


Iptu Muslim  Kapolsek Baron  , dalam siaran persnya menyampiakan  , " dalam kegiatan Vaksinasi ini sebanyak  162 orang yang tervaksin , sebagai  pelaksana dalam giat  ini  dari Dinkes / puskesmas Baron .," Ujar Iptu Muslim kepada radarmerahputih.com .



Pantauan media dilokasi , yang hadir dalam kegiatan  tersebut diantaranya ,  dr.MADE D Kepala Puskesmas Baron  , Kapolsek Baron,IPTU Muslim , Koramil Baron,Serma Alex  , Babinsa  dan Babinkamtibmas Waung , Slamet Kades Baron serta perangkat Desa  Baron . Juga forpimcam Baron  , tampak juga Camat Baron Puguh Harnoto,S.STP.MM


Rangkaian dalam kegiatan tersebut  mulai sejak Pukul 08.00 Wib.Persiapan di Puskesmas Baron. Pukul 08.05 Wib.vaksin dibawa ke lokasi vaksinasi di Pos Pelayanan PPKM Pasar Baron.Selanjutnya Pukul 08.15 Pelaksanaan vaksinasi hingga selesai .


Diketahui Pelaksanaan vaksinasi di Pos Pelayanan PPKM Pasar Baron  berjalan aman dan kondusif  , selain itu  juga pembagian masker .

( Sw ) 


Post a Comment

0 Comments