-->

Author Details

Bagi Satgas TMMD-112 Kodim 0809/Kediri Tidak Ada Istilah Minggu Libur

Sunday, September 26, 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T04:59:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri radarmerahputih com - Demi menyelesaikan seluruh sasaran fisik yang sudah ditargetkan, tidak ada istilah hari Minggu libur bagi mereka, hal ini terlihat saat Satgas TMMD ke-112 Kodim 0809/Kediri bersama warga nampak bekerja keras melanjutkan renovasi Mushola Al Amin di Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Minggu (26/9/2021).


”Memang tidak ada istilah Minggu libur, anggota Satgas TMMD-112 bersama warga tetap bekerja seperti hari-hari lainnya, menyusul masih banyak sasaran fisik TMMD yang ditargetkan harus rampung, dan warga terlihat lebih banyak di hari Minggu seperti ini karena warga yang sebagian besar bekerja sebagai buruh tani biasanya memanfaatkan hari Minggu sebagai hari libur, itu semua menjadi motivasi untuk kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi warga.” ungkap Letda Inf Asmaun (Dan SSK Satgas TMMD 112-Red).



Poniman salah satu warga Desa Kalipang mengatakan,”Di hari Minggu seperti ini memang warga terlihat lebih banyak yang ikut partisipasi membantu karena banyak yang libur bekerja,” ujarnya.


Poniman menambahkan warga banyak yang mengaku termotivasi melihat semangat kerja anggota TNI yang terlihat tak mengenal lelah dalam pengerjaan renovasi Musholla Al Amin ini.


“Saya mewakili warga mengucapkan banyak-banyak terimakasih, semoga jerih payah bapak-bapak TNI dan warga dalam bekerja merenovasi Musholla ini menjadi berkah, dicatat sebagai amal baik dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda oleh Alloh SWT, Amin,” harapnya. (Kominfo Kab.Kdr)

Komentar

Tampilkan

Terkini