-->

Author Details

Dikerjakan Secara Kontraktual dan Utamakan Kualitas SMPN 2 Prambon , Dapat Rehab 3 Ruang Kelas

Thursday, September 30, 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T02:00:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Nganjuk , radarmerahputih .com - Mendapat rehab ruang kelas sebanyak tiga ruang ,SMPN  2 Prambon Kabupaten Nganjuk , pada tahun anggaran 2021 .


Edy selaku  humas sarana prasarana SMPN  2 Prambon saat ditemui dihalaman sekolah menyampaikan ," tahun 2021 ini di lembaga sekolah kami mendapat rehab  tiga  ruang kelas ,dan itu dikerjakan secara Kontraktual , dan  pihak sekolah cukup terima jadi ( kunci ) , " ujarnya .


" Dikerjakan secara Kontraktual atau swakelola itu sama saja , yang penting ruang kelas di sekolah kami mendapat rehab , karena memang kondisi bangunan yang sudah rapuh dan usang , dan kalau saat ini mendapat rehab , kami sangat berterimakasih sekali kepada pihak dinas ," ujarnya. 


Iik Yariani  spd , Mpd.Kepala SMPN 2 Prambon melalui selulernya ," saya sangat berterimakasih sekali kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk , dengan rehab ke tiga ruang kelas ini  semoga menjadikan anak anak kami betah  dan nyaman saat mengikuti pembelajaran nantinya , " ucap Iik .


," Terlebih lagi DAK saat ini dikerjakan secara Kontraktual dan tidak swakelola  itu lebih baik , asalkan kualitasnya bagus dan pekerjaannya tidak melenceng dark RAB  dan tepat waktu ' pungkas Iik .


( Adv/ siwi ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini