-->

Author Details

Disperindag Kota Pasuruan Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Rehabilitasi Pasar Karang Ketug Tahun 2021

Friday, September 17, 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T12:34:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Dinas Perindustrian Dan Perdagangan  (Diperindag ) Kota Pasuruan menggelar sosialisasi pelaksanaan pembangunan rehabilitasi Pasar Karang Ketug pada, Kamis ( 16 September 2021 ) siang yang digelar stan pasar burung.

Kepala Disperindag Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna untuk meminta soport serta dukungan kepada para pedagang yang ada dilingkup Pasar Karang Ketug.

" Pada intinya, kami berharap agar supaya para pedagang bisa memanfaatkan sebaik mungkin, bisa saling menjaga dan turut serta membantu dalam keamanan, ketertiban serta kenyamanan dan kebersihan didalam pelaksanaan revatilisasi yang saat ini berjalan, demi kepentingan bersama ", ungkap Yanuar.




Menurutnya memang pelaksanaan pembangunan ini sedikit mengganggu aktifitas, namun pihaknya juga berharap agar harap memaklumi dan bersabar. " Intinya turut mensuport, mudah - mudahan setelah ini selesai Pasar Karang Ketug bisa tambah ramai pengunjung dan bisa sedikit memutar serta miningkatkan roda perekonomian ".

Selain itu pula, Yanuar Afriansyah juga menambahkan terkait dengan usulan yang disampaikan para pedagang saat ini diharap agar untuk bersabar. " Apa yang menjadi keluhan dan usulan para pedagang Insya'allah bisa terlaksana secara bertahap, yang terpenting sarana prasarana, apa yang menjadi masukan akan kita jadikan prioritas dalam catatan kami.

" Dan Alhamdulillah dari semua ini  akan menjadi salah satu perhatian dari Dinas kami untuk memperioritaskan dalam penganggaran ditahun yang akan datang, semoga pada pertemuan hari bisa memberikan manfaat bagi kita semua ", tambahnya.

Perlu diketahui bersama bahwa rehabilitasi Pasar Karang Ketug ditahun 2021 diantaranya pagar pasar di sisi selatan, pemasangan paving pada akses di sisi selatan, pembangunan kios di stan yang terbakar, rehap stan pasar burung yang meliputi ganti kramik lantai luar dalam, pergantian plafon, pengecatan dan juga gapura pintu.

Selain itu, perlu diketahui pula, selain dihadari sebagian para pedagang Pasar Karang Ketug, kegiatan sosialisasi juga dihadiri langsung Kepala Disperindag, Yanuar Afriansyah, Kabid Sarana Prasarana Pasar, Budi, Kepala UPT Pasar, Ridho Wijawa, Anggota DPRD Kota Pasuruan, H Junaedi, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan dan juga Pelaksana Proyek, Willy. 

(SY)

Komentar

Tampilkan

Terkini