Dorong percepatan vaksinasi, Kapolres Magetan Launching Mobil Gerai Vaksin Keliling

 


Magetan , radarmerahputih.com - Dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional di wilayah Kabupaten Magetan, Polres Magetan Launching inovasi Mobil Gerai Vaksin Keliling pada Kamis (9/9). 


Kegiatan launching dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha S.I.K., M.Si. beserta para pejabat utama di halaman Mako Polres Magetan. Sebanyak 3 mobil jenis minibus telah disiapkan guna mendukung kegiatan vaksinasi door to door di daerah terpencil. 


Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha S.I.K., M.Si. saat dilokasi mengungkapkan jika Inovasi Mobil Keliling Gerai Vaksin Polres Magetan ini diperuntukkan untuk membantu percepatan vaksinasi di Wilayah Kab Magetan yang baru terselaksanan sebanyak 20% di Wil  Kab Magetan. 



"Mobil Vaksin Polres Magetan akan melaksanakan door to door dengan sasaran masyarakat umum guna menjangkau desa desa terpencil di wil Kab Magetan", jelas AKBP Yakhob 


Kapolres Magetan juga menjelaskan jika mobil vaksin ini akan mampu memberikan pelayanan kegiatan vaksinasi sebanyak 500 dosis perhari 1 mobil. 



"1 mobil bisa melayani sampai 500 dosis. Sehingga dengan 3 mobil gerai vaksin ini diharapkan setiap harinya bisa 1500 masyarakat yang tervaksin," tambahnya. 


Lebih lanjut, Kapolres Magetan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten magetan agar turut mensukseskan program pemerintah Vaksinasi nasional guna mewujudkan herd imunity komunal. 

(HumasPolresMagetan/ika)

Post a Comment

0 Comments