Dua Perangkat Desa Trenggulungan Ngasem Bojonegoro Resmi Dilantik Oleh Kades Rohman

 


Kades ( ft : tengah baju putih )  Usai melantik kedua perangkat desa yang baru  .


Bojonegoro, radarmerahputih com – Rohman Kepala Desa Trenggulunan Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur secara resmi melantik dua  Perangkat Desa Trenggulunan hasil pengisian penyaringan yang dilaksanakan  secara  serentak Hari kamis ( 23/09/2021)


Diketahui, (1.Sekdes) (2.Kasun) kekosongan jabatan Perangkat desa yang terjadi di Desa Trenggulunan,Kec.ngasem Bojonegoro yakni, (1) Moch.Rijal Safrudin.(2)Parjiyanto Pengisian perangkat Desa dilakukan guna kelancaran penyelenggaraan roda pemerintahan serta meningkatkan pelayanan masyarakat dan kegiatan di tingkat desa.


Seluruh proses dan tahapan pengisian perangkat desa (Perades) di tingkat wilayah Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro hingga tahap jadwal ujian tulis yang dilaksanakan pada tanggal 08- 09- 2021 lalu berlangsung dengan baik dan lancar. Serta hasilnya juga disampaikan secara langsung setelah dilakukan dikoreksi lembar jawaban.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan (Perandes)di Desa Jamberejo  dilaksanakan di Pendopo Desa Trenggulunan Kec.Ngasem Kab.Bojonegoro dan dihadiri forpimca Ngasem, Kepala Desa beserta perangkat, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tim pengisian perangkat desa, lembaga-lembaga desa, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.


Pelantikan dilaksanakan setelah tim pengisian perades melaporkan hasil kegiatan kepada Kepala Desa  selanjutnya mengajukan  rekomendasi pelantikan kepada Camat Ngasem Sesuai, (Sekdes dan Kasun, Ngasem)


Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa (Kades), menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim atau panitia serta seluruh warga masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pengisian perangkat desa dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat berjalan secara baik dan lancar.


“Kami atas nama pemerintahan desa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesuksesan dan kelancaran pada kegiatan pengisian perangkat desa,” Kades.


Disebutkan Kades Rohman Desa Trenggulunan Kec.Ngasem bahwa proses dan tahapan pengisian perades mulai awal hingga akhir telah dilaksanakan oleh tim/panitia secara baik, terbuka, dan profesional. Sehingga dari total jumlah peserta yang mengikuti seleksi, telah diperoleh Perangkat 2 orang yang berhasil meraih nilai atau rangking tertinggi di masing-masing formasi.


“Semoga 2 orang perangkat desa yang saat ini dilantik dan diambil sumpahnya dapat menjalankan amanah, dan benar-benar mengabdi pada desa serta masyarakat,” tutur Kades Rohman


Perangkat desa yang baru dilantik ketika foto bersama Kepala Desa Trenggulunandan Forpimca Ngasem Bojonegoro


Sementara itu, Camat Ngasem,  mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik  ( Gus ) .

Post a Comment

0 Comments