Gencarkan Sosialisasi akan pentingnya Vaksin , Polsek Manggalewa dan Koramil 1614-06 di SMAN 2 Manggalewa .

 


Dompu ,radarmerahputih.com - Bertempat di  SMA 2 Manggelewa Desa Lanci Jaya  kecamatan Manggelewa  Koramil 1614 -06 dan Polsek Manggelewa  gelar  kegiatan  Vaksinasi  kepada pelajar , selain kegiatan vaksin juga memberikan sosialisasi penerapan PPKM mikro guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 , jumat tanggal 34 September 2021 .



Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WITA hingga selesai ini dengan sasaran  para guru  dan siswa siswi SMA 2 Manggelewa .

Dalam kegiatan tersebut turut hadir  yang di Hadiri oleh 1. Danramil 1614-06 Manggelewa.

2. Kapolsek Manggelewa.

3. Kepala Puskesmas  PKM Soriutu beserta nakes 5 Orang.

4. Babinsa Dan Babinkantibmas manggelewa.

5. Para Guru serta jumlah siswa SMA N Manggelewa sebanyak 424 anak .


Pada kesempatan tersebut dalam sambutanya , Kepala SMAN  Manggalewa menyampaikan , " Mewakili keluarga besar SMAN Manggelewa ini saya ucapkan selamat datang pada tim  sosialisasi serta  penyelenggara vaksinasi yang telah melaksanakan vaksinasi untuk anak didik kami , ucapan banyak terimakasih kepada tim sosialisasi  yang telah mengingatkan pada siswa agar  tetap patuhi Prokes  sebaik baiknya. " Ujar kasek .


Sambutan Danramil manggelewa. " trima kasih Pada pak guru semuanya atas kesedianya untuk memberikan waktu kegiatan sosialisasi Covid 19 dan sosialsisasi Mamfaat kegiatan Vaksinasi terhadap siswa siswi SMA 2 Manggelewa.  semoga siswa siswi SMA 2 Ini bisa memberikan kontribusi pada pemerintah untuk dapat melaksanakan Vaksin di PKM Soritu Manggelewa.  Jangan lupa Para Soswa siswi harus tetap mendekatkan diri Kepada Alloh SWT dan selalu berbakti kepada Kesua Orang tua. ," Katanya .


 Pada kesempatan yang sama , Kapolsek Manggelewa dalam sambutanya menyampaikan ,"  Semoga Anak SMA 2 Manggelewa ini  dapat menjadi Anak anak yang berbakti kepada Kedua orang tua masing masing, untuk kegiatan kedepannya kami sampaikan Pesan Khususnya pada penyalahgunaan Narkoba Untuk kepentingan Sesaat. " Ujarnya .


Kepala Puskesmas  Manggelewa dalam sambutanya menyampaikan ," perlu saya sampaikan kepada anak anak SMAN 2 tentang mamfaat dan pentingnya Vaksin. dan saya berharap kepada anak anak SMAN 2 Manggelewa ini agar benar benar  memperhatikan  sosialisasi tentang bahayanya  covid 19.dan manfaat tetap patuhi Prokes ," ucapnya .

 Kesediaan Vaksin Atau stok Vaksin masih Banyak di Dinkes Dompu untuk Itu Ketika Pelaksanaan Vaksin minggu depan agar benar benar di manfaatkan waktu ketika pelaksanaanya.


Dalam pelaksanaan sosialisa para guru dan mahasiswa menyambut baik kegiatan sosiisasi ini.Juga di sampiakan beberpa Poin Untuk  tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M.

- Menggunakan Masker dgn baik dan benar.

- Mencuci tangan

- Menjaga jarak

- Menghindari kerumunan

- Mengurangi mobilitas.

Kegiatan berjalan lancar dan aman.

( Zun ) .


Post a Comment

0 Comments