-->

Author Details

Grand Opening "ALIAMART"

Saturday, September 11, 2021, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T17:11:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri ,radarmerahputihcom- - Tempat belanja yang nyaman, lengkap , dengan harga terjangkau merupakan pilihan bagi masyarakat di Indonesia tidak terkecuali di Kediri Jawa Timur. Kini telah hadir "Aliamart" sarana belanja yang mudah dan tepat untuk mendapatkan kebutuhan sehari - hari. 


Berada di Jalan Raya Sumberejo Kandat Kediri pada Kamis 9 September 2021 sekitar pukul 08.00 WIB digelar Grand Opening Swalayan Aliamart. Hadir dalam acara tersebut Owner CV. Aliamart Dr Habib, S.H.,M.Hum., Kepala Desa Sumberejo Kecamatan Kandat Muh. Muharom Fauzi, Pimred SKM Radar Timur Hartanto, Ketua Ikatan Pemuda Kediri (IPK) Tomi Ariwibowo, Ketua Komite Seniman Indonesia (KSI) Puguh Santoso dan para Tokoh Masyarakat serta Pemuda Pemudi Desa Sumberejo. 


Dalam sambutannya Habib mengatakan sangat bahagia atas kehadiran para tamu undangan dan berharap agar berdirinya Aliamart ini mendapat dukungan sepenuhnya dari berbagai pihak , khususnya dari warga desa sumberejo kecamatan Kandat. 


" Tentunya Aliamart nantinya juga sebagai wadah untuk menampung produk-produk UMKM warga sumberejo, agar kami bisa membantu para pelaku UMKM dalam proses pemasaran," ungkap Pengusaha Kediri yang juga dikenal sebagai Notaris ini.


Sementara itu Fauzi kepala desa Sumberejo dalam sambutannya sangat mendukung sekali atas keberadaan Aliamart di wilayah desa yang dipimpinnya. " Semoga Aliamart bisa ramai pembelinya dan mendapat tempat dihati masyarakat  sebagai sarana belanja yang diminati oleh semua lapisan masyarakat" ucap Fauzi.


Acara berlangsung meriah penuh keakraban dan kekompakan. Karena selain dihibur bareng artis-artis dari Bening Menejemen, MC kocak LanaDolli Doho TV, dan KSI Profesional Electun, para tamu undangan serta keluarga besar Aliamart turut bergabung bernyanyi bersama. Melantunkan tembang demi tembang lagu yang di ikuti joget asik dari pemuda sumberejo yang turut hadir meramaikan jalannya acara. 


Rara Fortuna salah satu dari artis Bening Menejemen saat diwawancarai media ini mengatakan sangat senang sekali bisa menghibur kembali ditengah- tengah masyarakat, setelah sekian  lama terhenti karena adanya pandemi. "Terimakasih atensi yang luar biasa, pak habib sudah mengundang kami pada pagi hari ini sehingga bisa menghibur di kawasan Sumberejo-Kandat dengan tetep menerapkan prokes 5 M, namun seniman masih tetap bisa berkarya," pungkas Rara. (Wulan)

Komentar

Tampilkan

Terkini