-->

Author Details

Istri Ketua MIO Dompu Terpilih sebagai Ketua IGI

Thursday, September 30, 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T21:30:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



DOMPU, radarmerahputih. Com  - Musda II Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Dompu di Gedung PKK, Kamis (30/9/2021) berhasil memilih Ida Faridah S.Pd sebagai ketua untuk Periode 2021-2026.


"Alhamdulillah atas rahmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT, sehingga saya mendapat kepercayaan untuk menjadi Ketua IGI Dompu," ungkap Ida Faridah yang juga istri Ketua DPD Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Dompu Sarwon Al Khan itu, ketika menyampaikan kata-kata sambutan sesaat setelah terpilih.


Ia juga, menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh jajaran anggota IGI Dompu yang sebelumnya memilih dirinya untuk menjabat sebagai Ketua IGI Dompu. "Ini adalah penghargaan yang luar biasa diberikan kepada saya yang harus dijalankan penuh dengan rasa tanggungjawab," tuturnya. 


Diakui Ida Faridah, dirinya tidak menyangka bisa terpilih menjadi Ketua. Padahal, berbicara pengalaman masih banyak yang berpengalaman untuk menjabat sebagai pucuk pimpinan dalam organisasi tersebut. 


"Saya hanyalah sosok yang biasa. Saya adalah ikan kecil ditengah ikan besar yang ada di dalam kolam. Tapi alhamdulillah, ternyata saya mendapat kepercayaan," katanya. 



Tambah Ida Faridah, atas yang diberikan kepercayaan ini, Ia akan berusaha dan bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi IGI Dompu. "Tapi untuk mencapai itu, tentunya tidak bisa sendiri tanpa ada dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota IGI dan pihak lain," terangnya. 


Sebelumnya, pada Musda II (pemilihan) Ketua IGI Dompu priode 2021-2026, ada 2 orang yang mencalonkan diri Ketua IGI Dompu yakni Ismul Azam S.Pdi dan Ida Faridah S.Pd. Pada pemilihan ini, Ida Faridah S.Pd berhasil meraih 45 suara. Sedangkan, Ismu Azam S.Pdi 41 suara (dari jumlah pemilih 88 dan suara batal 3). 


Berdasarkan informasi dihimpun wartawan ini, ketua IGI Dompu terpilih menjabat Kepala SMK Kesehatan Yapik Gerbang Dompu dan Guru (ASN) di SMAN 3 Dompu. 

( Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini