Jumat Berkah, Kapolresta Banyuwangi Datangi Masyarakat Pinggiran Bagikan Makanan

 



Banyuwangi, radarmerahputih.com  : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat. Kali ini bersamaan dengan pelaksanaan program Jumat Berkah.


Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu di tengah kesibukan aktivitasnya nelaksanakan program jumat berkah memberikan bantuan berupa makanan kepada masayarakat pinggiran petani dan profesi lainnya dengan cara menghampiri langsung ditengah kegiatannya.


“Kani tidak akan lelah menjalankan program jumat berkah ini karena bertujuan agar masyarakat merasakan keberadaan kami dan membuang rasa takut yang berlebihan terhadap Polisi. Karena Polisi adalah mitra masyarakat,” ujar Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta menyerahkan bantuan sekaligus memberikan sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari.


Kapolresta juga berharap kegiatan ini menjadi inspirasi dan inovasi untuk pihak lain sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat


“Ini merupakan wujud Polri ada ditengah- tengah masyarakat, saya ingatkan juga tetap terapkan protokol kesehatan mencegah penularan covid-19,” tambahnya.

( Humas / red ) .

Post a Comment

0 Comments