-->

Author Details

Kades Dorokobo, ajak Masyarakat Tingkatkan Kebersmaan Gotong Royong

Wednesday, September 1, 2021, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T19:42:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



NTB  Dompu , radarnerahputih.com - Kades Dorokobo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Taufik , mengajak warganya meningkatkan kebersamaan melalui gotong royong , membangun infrastuktur jembatan kecil yang menghubungkan antara dua Dusun,  yakni ' Dusun Nusa sari dan  Dusun Darma sari  ,  saat dipantau langsung awak media.

    

Opik akrabnya, kegiatan bakti sosial dan  Gorong gorong meningkatkan kembali budaya dan adat serta rasa sosial yang tinggi, Ditengah _ tengah kehidupan masyarakat.

     

Tujuan membangun jembatan kecil, untuk mempercepat arus transportasi petani  jagung kedua Dusun tersebut, melalui swadaya dan didukung dana Desa 20_ hingga 40 juta beber Opik.

   

Ditempat terpisah PLH kades Banggo Iswan diruang kerjanya , mengatakan dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh pemerintah untuk pelayanan masyarakat, dalam waktu dua tahun terakhir akan melanjutkan program kades yang telah almarhum(alm) menata lingkungan bersama BPD dan tokoh masyarakat serta generasi muda ujarnya , usai rapat kerja bersama tokoh masyarakat dan BPD, 1/9/21.

 


 BPD, dan pemdes akan membantu dan mendorong  pihak perusahaan yang membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti halnya yang berhubungan dengan kegiatan CV Johar Putra menanam kembali lahan masyarakat yang gundul. 

    

Pemdes meminta masyarakat agar sadar menanam lahan untuk  menghijaukan kembali lahan dan hutan yang gundul , melalui bibit yang tersedia oleh CV Johar Putra.

    

Pernyataan yang sama kades Anamina dadang, saat di temui awal media Rabu 1/9/21, akan membantu kemitraan dengan pihak perusahaan Gerumbang Jaya menanam pepohonan untuk menghijaukan kembali lahan masyarakat khususnya pinggiran jalan dan tebing agar tidak terkikisnya air di musim  hujan nanti tutup Dadang .


 (Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini