-->

Author Details

Kang Marhaen Tinjau PTMT di SMPN 1 Nganjuk .

Friday, September 10, 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T11:12:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk , radarmerahputih.com - Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA meninjau Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMP Negeri 1 Nganjuk, Rabu (08/09/2021). 


Kegiatan tersebut untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pihak sekolah dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka secara terbatas. Terutama bagi siswa jenjang SD dan SMP.


Kang Marhaen tiba sekira pukul 09.00. Di sekolah yang berada di utara Alun-Alun Nganjuk itu, Kang Marhaen disambut oleh Kepala SMP Negeri 1 Nganjuk, Winarsih, S.Pd, M.Pd.


Setibanya di sana, Kang Marhaen bersama rombongan langsung meninjau beberapa ruangan yang digunakan melaksanakan PTMT. Usai meninjau, Kang Marhaen secara simbolis memberikan bantuan masker dan handsanitizer  kepada siswa-siswi SMPN 1 Nganjuk.


Pada kesempatan itu, Kang Marhaen mengatakan bahwa PTMT di Kota Bayu memasuki hari kedua. Mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19, Kang Marhaen berpesan agar PTMT dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) secara ketat. “Memaki masker, jaga jarak, cuci tangan dan vaksinasi,” tuturnya sambil mengingatkan para pengajar juga wajib menerapkan prokes.


Sebagai informasi, pada kunjungan itu, Kang Marhaen hadir bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nganjuk, Abdul Wakid. Turut hadir, Kapolsek Nganjuk AKP Burhanuddin. Serta Ketua Komisi Nasional Pendidikan (Komnasdik) Kabupaten Nganjuk, Sujito.


Diakui Kang Marhaen, di tengah pandemi COVID-19, yang diperlukan adalah imun yang kuat. Agar tidak mudah terpapar COVID-19. Untuk itu, pihaknya bersama BPBD dan Komnasdik Kabupaten Nganjuk berinisiasi memberi bantuan masker dan handsanitizer kepada siswa.


“Agar mencegah terjadinya penularan COVID-19. Terutama pada saat proses PTMP di sekolah,” lanjut Kang Marhaen.


( Adv / siwi ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini