-->

Author Details

*Kapolrea Kediri Kota Cek Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus IIK Kota Kediri* Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama Polres Kediri Kota melakukan pengecekan vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus Institut Ilmu Kesehatan ( IIK ) Kota kediri pada Rabu (22/9/2021). Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak dilaksanakan pada 96 titik di seluruh Indonesia dan Untuk Polres Kediri Kota .

Saturday, September 25, 2021, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T08:55:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *



Kediri , radarmerahputih. com- Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama Polres  Kediri Kota melakukan pengecekan vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus Institut Ilmu Kesehatan ( IIK ) Kota kediri pada Rabu (22/9/2021). 


Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak dilaksanakan pada 96 titik di seluruh Indonesia  dan Untuk Polres Kediri Kota  dilaksanakan di Kampus Institut Ilmu Kesehatan ( IIK ) Bhakti Wiyata Kota Kediri dan Vaksinasi Serentak ini diperuntukan para Pelajar / Mahasiswa dan masyarakat umum.


Hadir dalam kegiatan pengecekan Vaksinasi Merdeka Aecara Serentak Kapolres Kediri Kota bersama PJU, Kadinkes Kota Kediri

dan Direktur Rumkit Gigi dan Mulut ( RSGM ) IIK Bhakti Wiyata Kota Kediri.


Kegiatan Vaksinasi diawali  dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi serta pengecekan kesiapan tenaga kesehatan dengan  penerapan protokol kesehatan. 


Target atau sasaran vaksinasi  Merdeka Serentak ini sebanyak 1000 orang dan jenis Vaksin Sinovac / CoronaVac dengan 

Estimasi penggunaan Vaksin  +- 100 Vial ( 1000 dosis ) dengan melibatkan petugas vaksin sebanyak 39 orang.


"Tujuan Kegiatan  vaksinasi Merdeka secara serentak  pada 96 titik di seluruh Indonesia  bertujuan untuk percepatan vaksinasi covid-19 bagi para Pelajar/ Mahasiswa  dan masyarakat umum di Kota Kediri guna mendukung dan membantu program pemerintah dalam  memperkuat sistem kesehatan masyarakat ( Herd Imunity ) secara menyeluruh sehingga dapat menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak penyebaran Covid 19."  Ungkap AKBP. Wahyudi S.I.K., M.H.

(Wuln ).

Komentar

Tampilkan

Terkini