-->

Author Details

Kapolres Kediri Kota Lakukan Vaksinasi Serentak di Pondok Pesantren dan Tempat Ibadah.

Monday, September 6, 2021, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T03:32:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri Kota. Radarmerahputih.com - Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi. S.I.K. M.H. melakukan kunjungan dan pengecekan  Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru serentak bertempat di Pondok  Pesantren Al Mahrusiyah Lirboyo Ngampel Kota Kediri. ( Senin 06/9)

 

Vaksinasi  Merdeka Semeru secara serentak  dilakukan di Pesantren dan Tempat Ibadah khususnya di Pondok Pesantren Al Mahrusiyah Lirboyo Ngampel Kota Kediri ini dilakukan dalam rangka  mempercepat kekebalan masyarakat (Herd Imunity ) di Ponpes Al Mahrusiyah Lirboyo Jl. Ngampel Raya Kota Kediri.


Hadir dalam kegiatan vaksinasi Merdeka Semeru Serentak di pesantren Al Mahrusiyah Kapolres Kediri Kota beserta PJU, Pengasuh Ponpes Al Mahrusiyah Lirboyo Kediri KH. Reza Ahmad Zahid dan  Gus Melvin Zainul asiqin  serta H. Nabil Ali Utsman.



Kegiatan vaksinasi Merdeka Semeru  kepada para santri pondok pesantren Al Mahrusiyah Lirboyo diawali  dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi serta pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi. 


Mekanisme proses pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Al Mahrusiyah Lirboyo Kediri yaitu Peserta vaksin melakukan pendaftaran dengan menunjukkan nomor tiket yang sudah terdaftar, Peserta vaksin melakukan screening / pemeriksaan awal kesehatan, Peserta vaksin melakukan imunisasi vaksin dan Proses pencatatan hasil vaksin serta Pemusnahan limbah medis setelah proses vaksinasi.


Program Vaksinasi di Kota Kediri sampai saat ini sudah kurang lebih 86 persen dan untuk hari  ini kita targetkan 1000 dosis untuk para santri,  mudah - mudahan di wilayah Kota Kediri ini  segera terbentuk kekebalan ( Herd immunity ) terhadap Covid 19." Ungkap AKBP. Wahyudi. S.I.K., M.H.



Selain melakukan Vaksinasi di Pondok Pesantren Al Mahrusiyah Lorboyo Ngampel Kota Kediri  Polres Kediri Kota juga memberi bantuan paket sembako sebanyak 150 paket @ 5 Kg dan 1000 buah masker dan 2 (dua) Dos paket perangkat Sholat.


Saya selaku Pengasuh  Pondok Pesantren Al Mahrusiyah Lirboyo  mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Kediri Kota atas bantuan vaksinasi, paket sembako, ini program yang sangat luar biasa." tutur Gus Melvin Zainul Asigin.

( Humas / red ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini