-->

Author Details

Kapolres Magetan Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Pelepasan Anggota Purna Bhakti

Wednesday, September 8, 2021, September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T06:07:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan; radarmerahputih.com  - Rotasi pergantian jabatan kembali bergulir di Kepolisian Resort Magetan sesuai Telegram Kapolda Jatim pada awal September 2021 kemarin. 


Kegiatan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi di ruang eksekutif Polres Magetan Rabu (8/9). 


Ada 4 pejabat utama dan 2 Kapolsek yang mengalami pergantian di Polres Magetan yaitu Kabag Perencanaan, Kabag Logistik, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Sukomoro dan Kapolsek Parang. 


Kabag Perencanaan dijabat Kompol Budi Cahyono, S.Sos menggantikan Kompol Mulyono SH, MH yang memasuki masa purna bakti. Sementara itu AKP Jumiran dikukuhkan sebagai Kabag Logistik yang sebelumnya menjabat Kasubag Log Bag Sumda Polres Magetan. Kasat Lantas dijabat AKP Trifona Situmorang SIK mengantikan AKP Jumianto Nugroho SH MH yang pindah tugas ke Polres Ngawi. Kasat Binmas AKP Sunarta SH memasuki pensiun digantikan AKP Puji Santoso SH. 



Sementara untuk pergantian kapolsek, Kapolsek Sukomoro AKP Hari Joko Prayitno, S.H. menjabat sebagai Kapolsek Parang dan digantikan IPTU Eka Wardani, S.H. dan AKP Suyono SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Parang memasuki masa purna pensiun. 


Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi dalam sambutannya menjelaskan jika pergantian jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan mendukung peningkatan profesionalisme SDM Polri. 


"Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program program Polres Magetan," pungkas AKBP Yakhob. 



Selesai kegiatan serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan pelepasan terhadap anggota yang purna tugas. 

Kegiatan dilaksanakan dengan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang digelar di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan. 

(HumasPolresMagetan/ika)

Komentar

Tampilkan

Terkini