Kapolres Nganjuk Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek Jajaran

 



NGANJUK ,radarmerahputih.con -  Giat Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi, A.P., S.I.K, M.I.K. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tampuk pimpinan Kapolsek jajaran Polres Nganjuk dan Pejabat Utama Polres Nganjuk, Selasa (07/09/2021). 

Prosesi sertijab Kapolsek jajaran Polres Nganjuk dan Pejabat Utama Polres Nganjuk tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk dengan diawali pembacaan Surat Keputusan  Kapolda Jatim Tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Jatim. 



Kemudian dilanjutkan dengan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Giat Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk dihadiri para PJU (Pejabat Utama Polres Nganjuk), Kapolsek Jajaran Polres Nganjuk dan Perwakilan anggota Polres Nganjuk dan prosesi pelaksanaanya tetap menjaga Prokes Covid-19.



Adapun para pejabat yang beru dilantik adalah : 

1. KABAGSUMDA dijabat KOMPOL RAHAYU RINI, S.Pd

2. KASAT RESKRIM dijabat AKP I GUSTI AGUNG ANANTA PRATAMA, S.H., S.I.K., M.H.

3. KASAT LANTAS dijabat AKP INDRA BUDI WIBOWO, S.I.K., M.H.

4. KASAT TAHTI dijabat IPTU GATOT SUWARDI, S.H.

5. KAPOLSEK SAWAHAN dijabat AKP H. BAMBANG DWI SUSILA

6. KAPOLSEK BARON dijabat IPTU SUTIYO

7. KAPOLSEK LENGKONG dijabat IPTU RONI ANDRIAS SUHARTO, S.H.

8. KAPOLSEK NGLUYU dijabat AKP SUMADI

9. KAPOLSEK NGANJUK KOTA dijabat  AKP BURHANUDIN, S.Sos

10. KAPOLSEK REJOSO dijabat AKP GENDUT WISOKO, S.H.

11. KAPOLSEK NGETOS dijabat AKP TEGUH SUTIYONO

12. KAPOLSEK PRAMBON dijabat IPTU RIDWAN, S.H.

13. KASUBBAGWATPERS BAG SDM dijabat IPTU TOTOK HERU RUDIANTO

14. KABAGLOG dijabat AKP H. AHMAD JUNAIDI, S.H. 

15. KASUBBAGBEKPAL BAGLOG IPTU MUSLIM


Pada kesempatan itu, Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi, A.P., S.I.K, M.I.K. dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pejabat lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Nganjuk.

“Setelah nantinya ditempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi. Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung di jajaran Polres Nganjuk,” ungkapnya.

Dengan begitu, ia berpesan, agar menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan yang baru.



“Sedangkan terkait pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres Nganjuk . 

 “Guna membesarkan nama Polres Nganjuk apalagi sekarang dituntut Inovasi yang brilliant sebagai modal Polres Nganjuk menuju WBBM,” pungkas Kapolres Nganjuk

 (humas/ red) 

Post a Comment

0 Comments