-->

Author Details

KAPOLSEK MANGGELEWA MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI MERDEKA DI PONDOK PESANTREN AL ITTIHAD DESA KAMPANSI MECI .

Tuesday, September 7, 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T13:33:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



NTB-Dompu, radarmerahputih.com - Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH beserta personil Polsek Manggelewa Jajaran Polres Dompu, melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Merdeka untuk siswa-siswi Pondok Pesantren Al Ittihad Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Selasa (7/9/2021).


Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Ittihad Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu dan dalam kegiatan tersebut Tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Soriutu di Pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Soriutu sdri SITI HERNAWATI bersama dengan Tim Vaksinator dari dari Puskesmas Soriutu dan jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin sinovac.



Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, saat dikonfirmasi terpisah mengatakan "Hari ini di Pondok Pesantren Al Ittihad Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka untuk siswa-siswi Pondok Pesantren Al Ittihad Desa Kampasi Meci yang mana sebanyak 63 siswa-siswi telah menerima vaksin merdeka" ungkap Kapolsek.


Kapolsek menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Kampasi Meci AIPDA LALU SAPRI RAHMAN juga hadir dalam kegiatan tersebut guna melakukan monitoring dan pengamanan agar kegiatan vaksinasi merdeka ini berjalan dengan aman, tertib, lancar dan tetap pada protokol kesehatan.



Disamping itu, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut juga berkesempatan untuk menyampaikan himbauan kepada siswa-siswi yang hadir supaya tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah menerima vaksin jenis sinovac.



"Hingga kegiatan vaksinasi selesai, situasi tetap dalam keadaaan aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

( Zun ) 



Komentar

Tampilkan

Terkini