-->

Author Details

Danramil Koramil 1614 -06 dan Polsek Manggelewa Serta Kepala Puskesmas Soriutu Manggelewa Giat vaksinasi kepada Pelajar di SMK N 1 Manggelewa .

Saturday, September 25, 2021, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T09:22:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu , radarmerahputih.com - Pada hari Sabtu  25 September  2021 pkl 08.30 wita bertempat di  SMK 1  Manggelewa Desa  Dormelo  kecamatan Manggelewa  melaksanakan kegiatan Sosialisasi Covid 19 dan Vaksinasi dan sosialisasi penerapan PPKM mikro terhadap guru  dan siswa siswi SMK 1 Manggelewa d

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 

1. Danramil 1614-06 Manggelewa.

2. Kapolsek Manggelewa.

3. Kapus PKM Soriutu beserta nakes 5 Orang.

4. Babinsa Dan Babinkantibmas manggelewa.

5. Para Guru dan Siswa -+ 327 Orang. 


Sambutan Kepala sekolah SMK  1 Manggelewa  mengucapkan ," ucapan selamat datang pada tim sosialisasi  , mengingatkan pada siswa agar melaksanakan kegiatan sosaisasi ini dengan sebaik baiknya. ," Jelas Kasek .

Saat  moment yang tepat ini , dalam sambutannya  Danramil1614 -06  Manggelewa ," trima kasih Pada pak guru semuanya atas kesediaanya untuk memberikan waktu kegiatan sosialisasi Covid 19 dan sosialsisasi Mamfaat kegiatan Vaksinasi terhadap siswa siswi SMK 1 Manggelewa , semoga siswa siswi SMK 1 Ini bisa memberikan kontribusi pada pemerintah untuk dapat melaksanakan kegiatan  Vaksin di PKM Soritu Manggelewa. Dan jngan lupa Para Siswa siswi harus tetap mendekatkan diri Kepada Alloh SWT dan selalu berbakti kepada Kedua Orang tua.,' jelas Danramil .

Vaksin Sangat bermamfaat untuk kesehatan pribadi kita dan juga dapat Memberikan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas Baik dalam negri maupun Luar negri terutama dalam menggunakan transportasi Darat laut Dan Udara.

Pada kesempatan tersebut  , dalam Sambutan Kapolsek Manggelewa menyampaikan ,'  Semoga Anak SMK 1  Manggelewa ini  dapat menjadi Anak anak yang berbakti kepada Kedua orang Tua masing masing.Kegiatan Vaksin ini merupakan program Pemerintah agar di taati oleh  Masyarakat dan para siswa Siswi SMK1  ini jangan sampai Terkena Covid 19. untuk kegiatan kedepanya kami sampaikan Pesan Khususnya pada penyalah gunaan Narkoba Hanya  Untuk kepentingan Sesaat saja. ," Ucap Kapolsek .

Mulai sekarang agar para guru dan Siswa siswi jauh jauh dari penyalahgunaan Narkoba. 


Dalam sambutannya  Kepala puskesmas Manggelewa menyampaikan ,"  perlu Saya sampaikan ke Pada anak anak SMK1 Tentang Mamfaat dan pentingnya Vaksin , selain itu  Anak anak SMK1 Manggelewa ini agar benar benar di perhatikan bagiamana tetang kegiatan sosialosasi untuk  Kovid 19. ," Ujarnya .


Diinfokan bahwa Kesediaan Vaksin Atau stok Vaksin masih Banyak di Dikes Dompu untuk Itu Ketika Pelaksanaan Vaksin minggu depan agar benar benar di mamfaatkan waktu ketika pelaksanaanya.

Selesai tepat pukul 09.45 Wita  , dilanjutkan kegiatan pengisian  Formolir kartu Vaksin dan pemberian Vitamin penambah Darah yang sudah terjadwalkan setiap Bulanya 1 Kali untuk mengkomsumsi Obat Vitamin dari dikes

Pada moment tersebut antusiaa para guru dan Mahasiswa menyambut Baik kegiatan sosiisasi ini.

Danramil juga menghimbau kepada anak anak Untuk  tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M. Diantaranya  Menggunakan Masker dgn baik dan benar.- Mencuci tangan , menjaga jarak , Menghindari kerumunan , Mengurangi Mobilitas  

Kegiatan berjalan lancar dan aman.Dalam sosialisasi Juga di selipkan Guyup dengan Para guru dan siswa dengan olah raga bersama.

( Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini