-->

Author Details

LSM AJIB Gelar Rakor Penunjukan Pengurus Sekaligus Bentuk Struktur Keanggotaan Baru

Sunday, September 5, 2021, September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T22:52:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahputih.com- Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Jaringan Indonesia Bersatu ( LSM AJIB ) gelar rapat kordinasi ( rakor ) antar anggota yang tergabung dalam organisasi, pada Minggu (5/9/2021) siang.



Rakor digelar disalah satu perumahan yang ada diwilayah Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, dengan menerapkan protokol kesehatan.



Ketua Umum LSM AJIB, Badrussalam menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam organisasinya.




" Hari ini selain silaturahmi, kita juga melakukan konsolidasi, mengeratkan kembali pengurus - pengurus lembaga / organisasi, sekaligus pembentukan struktur DPP LSM AJIB dengan harapan kedepan agar seluruh anggota lebih solid, kordinasi efektif dan profesional ", ungkapnya.



Badrussalam juga mengatakan bahwa LSM AJIB tidak hanya bercabang disini, pihaknya juga akan menambah beberapa cabang - cabang dari berbagai daerah. " Jadi selain di pasuruan sendiri, insya' Allah  kami bentuk diwilayah Situbondo, Probolinggo, Madura, dari tiga daerah ini perlahan - lahan kita akan bergerak cepat untuk melebarkan sayap dari daerah  daerah  lain ", masih ungkapnya.


Suasana saat rapat kordiansi dan re pengurus ( ft : Syahri  dokument ) 


Selain itu, dirinya juga berharap kepada seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam LSM AJIB ini mempunyai loyalitas dan interigitas yang tinggi pada organisasi, sehingga organisasi ini terbentuk tidak sia sia.



" Jadi pada intinya nanti, lembaga inj bisa enampung semua aspirasi masyarakat, memberikan pelayanan masyarakat tentu juga untuk kemaslahatan semua masyarakat, tidak pandang bulu, kita benar - benar ingin bekerja untuk masyarakat dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, dengan tetap dalam penerapan protokol kesehatan, semua anggota setuju apa yang menjadi keputusan kami ", tambahnya. (SY)

Komentar

Tampilkan

Terkini