-->

Author Details

Ormas Alaspati Mengapresiasi Kinerja Pemkot Berdama Forkopimda Dalam Penanganan Covid- 19

Friday, September 24, 2021, September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T01:28:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Pasuruan - radarmerahputih.com - Seluruh Jajaran Ormas Alaspati Kota Pasuruan mengapresiasi atas kinerja Pemerintah Kota bersama Forkopimda Kota Pasuruan dalam penanganan Covid - 19, diketahui dari tinggat PPKM level 2 menjadi level 1.



Dalam hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Ormas Alaspati, Syaqif Constantin Arsalan, pada Kamis ( 23 September 2021 ).



" Kami Ormas Alaspati Mengucapkan apresiasi yang luar biasa apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Pasuruan serta Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Semua pihak sehingga bisa menurunkan status PPKM pandemi Covid - 19 menjadi zona Level 1 ", ungkap Syaqif.



Namun dalam hal ini, pihaknya juga menjelaskan bahwa kepada semua masyarakat agar tidak serta merta merehkan, dan terus mengajak tetap menjaga protokol kesehatan ( prokes ).



" Dengan adanya herd imunity masyarakat yang sadar adanya Vaksin sehingga kita bisa merubah pandemi ini menjadi endemi, ketika pandemi menjadi endemi tentu harapan kedepan ekonomi masyarakat berjalan segera normal ", masih ungkap Syaqif.



Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa dalam hal ini Kita semua harus berangkat bersama - sama seluruh elemen masyarakat agar tetap menjalankan serta menerapkan Prokes, karena menurut pihaknya dengan adanya semua menerapkan prokes bisa merubah pandemi menjadi endemi.



" Dan juga tentu pula jangan lupa kepada  seluruh masyarakat harus sadar akan Vaksin, karena Vaksin di Kota Pasuruan masih kaida 60%, mari kita tingkat vaksinasi di Kota Pasuruan paling tidak menjadi 75 sampai 80%, supaya terbentuk herd imunity, dengan terbentuknya herd imunity secara otomatis masyarakat bisa menjani aktifitas secara normal, ekonomi kerakyatan muncul Dan Alaspati akan selalu mendukung dan suport kepada semua pihak termasuk juga tim medis ", tambah Syaqif. (SY)

Komentar

Tampilkan

Terkini