-->

Author Details

Polres Pasuruan Bagikan Brosur Himbauan Prokes

Monday, September 20, 2021, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T04:26:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahputih.com - Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota melaksanakan giat pembagian brosur himbauan protokol kesehatan ( Prokes ), Kamseltibcarlantas dan masker kepada seluruh pengguna jalan pada, Selasa ( 21 September 2021 ) pagi.



Bertepatkan Jl Raya Balaikota, Kota Pasuruan giat pembagian brosur himbauan prokes dan Kamseltibcarlantas serta masker juga dilaksanakan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2021.




" Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah agar masyarakat Kota Pasuruan / khususnya diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota mengetahui bahwa Polri saat ini sedang melaksanakan Operasi Kepolisian, sehingga Patuh memakai masker dan tertib berlalu lintas untuk mencegah laka lantas dan taat prokes diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota ", jelas AKP Yudiyono, SH, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.



Selain itu, AKP Yudiyono, SH juga menambahkan bahwa Operasi Patuh Semeru 2021 ini juga  bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantab

. ( SY )

Komentar

Tampilkan

Terkini