-->

Author Details

Pemkab Malang Borong Penghargaan, Syamsul Hadi TOP CEO BUMD 2021

Friday, September 10, 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T03:22:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Malang ,radar merah putih com - Pemerintah Kabupaten Malang, seperti dilansir bagian humas bahwa HM.Sanusi secara langsung menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2021 dalam ajang TOP BUMD Awards 2021 yang puncak acaranya bertempat di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta (7/10/2021). 


Menurut HM.Sanusi "Penghargaan yang diberikan majalah Top Business selaku penyelenggara ini sekaligus melengkapi empat penghargaan spesial yang diborong atas nama Pemerintah Kabupaten Malang".


" Tiga penghargaan diantaranya Perumda Air Minum Tirta Kanjuruhan sebagai Top of the TOP BUMD 2021, Top BUMD Awards 2021 Bintang Lima, dan Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi dinobatkan sebagai TOP CEO BUMD 2021 ".


Lebih jauh," Pencapaian target kontrak kinerja pendapatan, jumlah pelanggan, kehilangan air dan opini audit Direksi Periode 2019-2024 dengan Bupati Malang; Pencapaian target visi menjadi 'Perumda Terbaik di Jawa Timur ".


''Perumda Tirta Kanjuruhan memiliki kinerja sebagai BUMD Air Minum Terbaik di Jawa Timur sekaligus Peringkat 3 Tingkat Nasional untuk Kategori Pelanggan lebih dari 100 ribu SR di masa pandemi dan tercatat sebagai Best Practice Program Hibah Air Minum Perkotaan tahun 2021".


" Dan Prestasi ini tentu akan menjadi motivasi jajaran yang ada di Pemerintah Kabupaten Malang untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Prestasi ini untuk memacu BUMD di Kabupaten Malang untuk lebih berkreasi dan bekerja keras sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi warga Kabupaten Malang. BUMD menjadi tumpuan harapan masyarakat untuk mengembangkan usaha di daerah," Tegas Bupati Malang.


Sedangkan Wahyu Hidayat selaku Sekretaris Daerah dan Dewas Perumda tirta Kanjuruhan " Saya mengapresiasi penghargaan ini sebagai BUMD terbaik tingkat Nasional dan semoga penghargaan ini bisa memacu untuk pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Malang juga meningkatkan kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan ".


" Kegiatan TOP BUMD Awards tahun 2021 diikuti 200 nominasi BUMD terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia. 

Diharapkan keberhasilan perumda Tirta Kanjuruhan tersebut dapat menjadi rujukan atau benchmarking bagi PDAM perumda lain sehingga dapat bermanfaat untuk direplikasi maupun dikembangkan kembali," ujarnya


Direktur utama Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi "Saya merasa bersyukur dengan penobatan sebagai BUMD terbaik nasional pada TOP BUMD Awards 2021.

Keluarga besar Perumda Tirta Kanjuruhan merasa bangga karena selama ini bekerja keras untuk membangun kinerja hingga mendapat hasil yang luar biasa ".


" Misi kami meraih terbaik se Jawa Timur di tahun 2024, namun di tahun 2021 sudah mencapai tingkat nasional. Kami akan berusaha mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah diperoleh, serta mampu lebih memberikan manfaat kepada insan Perumda Tirta Kanjuruhan, dan terus meningkatkan kinerja ke depannya," terangnya

(Hms/tm)

Komentar

Tampilkan

Terkini