-->

Author Details

Percepat Program Vaksin, Polres Ngawi Gelar Vaksinasi di Ponpes Baitul Akbar .

Thursday, September 23, 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T01:38:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi,radarmerahputih.com-  Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Kompol Inggal Widya Perdana, S.H., S.I.K., M.Si. meninjau pelaksanaan Gerai vaksinasi presisi bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri dan serbuan vaksinasi nasional TNI-POLRI di Ponpes Baitul Akbar Desa Babadan, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.


Hadir dalam giat serbuan vaksinasi presisi bhakti bhayangkara untuk negeri yang di gelar pada Minggu 29 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 WIB tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Wakapolres Kompol Inggal Widya Perdana, anggota DPRD Sarjono dan Niti Hadi Suyitno, Kasi Humas Polres Ngawi AKP Supardi, Pamatwil Polres Ngawi AKP Agus Maryanto, Tim Vaksinator dari urusan kesehatan (Urkes) Polres Ngawi dan relawan Akper Ngawi, Forpimcam Pangkur, Camat Pangkur Joko Hastomo, Kaposek Pangkur AKP Subandi beserta anggota, Danposramil Pangkur PELTU Diran, perwakilan UPT Puskesmas Pangkur Endah, Kades dan perangkat Desa Babadan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Babadan serta peserta Vaksin dari pengurus dan santri Ponpes Baitul Akbar.


Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Gerai vaksinasi presisi bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri ini diselenggarakan oleh Polres Ngawi untuk pengurus dan santri Ponpes Baitul Akbar yang belum mengikuti vaksinasi dosis I.


“Walaupun lokasinya agak didalam tapi kami dari Polres Ngawi berusaha agar bisa melaksanakan vaksinasi kepada adik-adik santri dari Ponpes Baitul Akbar di Desa Babadan, Kecamatan Pangkur ini,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Minggu (29/8/2021).


Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya menambahkan, dengan menggunakan vaksin Sinovac sebanyak 14 viral, Polres Ngawi menerjunkan 12 orang tenaga Vaksinator dari Urkes Polres Ngawi dan dr. Prita Wulan Hapsari selaku penanggung jawab dibantu 8 orang relawan dari Akper Ngawi untuk melakukan vaksinasi kepada 200 santri Ponpes Baitul Akbar yang telah ditargetkan oleh Polres Ngawi.


“Ya, hari ini kita menyasar kepada160 santri dari target 200 santri, dari giat vaksinasi presisi bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri ini ada 145 santri yang berhasil menjalani vaksinasi dosis 1 ini, sisanya 15 terpaksa ditunda karena yang bersangkutan belum siap,” tutur AKBP I Wayan Winaya.


Menurut alumnus AKPOL tahun 2001 ini, pelaksanaan giat vaksinasi presisi bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri ini menerapkan Prokes ketat hal tersebut dimaksudkan demi pencegahan penyebaran Covid-19.


Pelaksanaan giat berjalan aman, tertib dan lancar. Antisipasi kerawanan dilaksanakan pengamanan dari Polsek Pangkur sebanyak 12 personil dan Posramil Pangkur 2 personil, dipimpin Padal Kapolsek Pangkur AKP Subandi, dan Pamatwil Polres Ngawi AKP Agus Maryanto. Situasi aman dan kondusif,” tutup orang nomor satu di Polres Ngawi ini.


( Humas / red ) .


 

Komentar

Tampilkan

Terkini