-->

Author Details

Peringati Hari Polantas ke 66 , Polres Madiun Gelar Vaksinasi Massal di Kaliabu Mejayan .

Thursday, September 23, 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T00:37:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Polres Madiun – Dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-66 tahun 2021 , Kepolisian Resor Madiun menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi masal kepada tunawisma dan warga lanjut usia serta pemberian santunan kepada tunawisma, kegiatan tersebut bertempat di Kantor Desa Kaliabu Kecamatan  Mejayan Kabupaten  Madiun, Kamis (23/9/2021).


Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan dan Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro. Pada kegiatan ini juga dilaksanakan serentak jajaran Polda Jatim dan dipantau secara virtual oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta bersama Forkopimda Jatim.


Menurut Kapolres Madiun, kegiatan vaksinasi dan pemberian santunan kepada tunawisma ini merupakan wujud bakti Polri kepada masyarakat, dalam hal ini Polres Madiun hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memastikan kesehatan warga Kab. Madiun terbebas dari Covid-19 melalui program vaksinasi dan membantu para tunaswisma selama masa pandemi melalui pembagian santunan.



“Sasaran vaksin pada hari ini adalah saudara kita yang tunawisma sebanyak kurang lebih 100 orang, selain vaksin kita juga berikan bansos,” tutur Kapolres Madiun.


Kapolres Madiun berharap dengan vaksinasi kepada tunawisma dan warga lansia dapat menjaga mereka dari bahaya covid-19 dan mewujudkan herd immunity di Kabupaten Madiun.


Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak abai dan melupakan prokes 5M, agar situasi Kabupaten Madiun dapat aman kondusif dan terbebas dari gelombang Covid-19.


“Saya berpesan masyarakat tetep patuhi 5M, walaupun sudah mendapatkan vaksin,” imbau Kapolres Madiun. ( Humas / red ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini