-->

Author Details

PPKM Mikro Manggelewa Gabungan , Sasar ke Masyarakat Perkampungan

Thursday, September 2, 2021, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T11:02:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu , radarmerahputih.com - Lebih tepatnya sebagai sarana memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19;, Koramil 1614-06 / Manggelewa bersama Polsek Manggelewa melakukan kegiatan PPKM Mikro dengan memberikan himbauan  juga pendisiplinan kepada masyarakat Manggelewa atau pengguna jalan raya , masyarakat yang bergerombol juga  yang ada di  pasar .



Pantauan awak media  dilokasi , Kegiatan PPKM MIKRO tersebut pada pada hari  Kamis tanggal 02 September  2021.merupakan 

Kegiatan gabuangan antara Koramil 1614-06 Manggelewa, Polsek Manggelewa , dimulai sejak  pukul 09.00 Wita hingga selesai,dan  bertempat di jalan Raya Dompu Sumbawa  ,dengan jenis kegiatan pendisiplanan covid19  dan kegiatan Edukasi serta Himbauan Protokol Kesehatan  kepada masyarakat Manggelewa , dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19  di wilayah  Kecamatan Mangelewa  .



Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain 2  orang personil dari TNI , 3 orang personil dari Polri dan 1 orang personil dari Pol PP .


Kegiatan tersebut selain menyasar ke  masyarakat yang beraktivitas   di Jalan Raya Dompu -  Sumbawa juga kepada masyarakat perkampungan yang berkumpul di gang gang desa . 


Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan  menghimbau  kepada masyarakat baik yang ada di pasar , di jalan Raya maupun yang ada di perkampungan  untuk selalu menggunakan masker ,menjaga jarak dalam setiap kegiatan.

c.sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas. menghindari kerumunan, orang banyak. 



Pada saat yang sama , petugas juga memberikan pemahaman tentang pentingnya Vaksinasi Vaksin Covid-19 untuk meningkatkan imun dan kekebalan tubuh.


Pukul 10.30 Wita Seluruh rangkaian kegiatan Edukasi dan  himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada  Masyarakat yang beraktifitas di jalan raya Dompu sumbawa   selesai dengan tertib aman dan lancar.




Trakking  konyak terhadap masyrakat manggelewa demi mengingatkan agar warga manggelewa yang merasa sakit atau tidak enak bandan kita cek kesehatanya oleh dokter puskesmas (satgas covid manggelewa) dan akan di obati oleh pihak puskesmas Kususnya keluarga dan tetangga yang masuk kategori Covid hasil rilis provinsi/kabupaten.


( Zun ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini