-->

Author Details

Proses Ijab Kabul Aan dan Dita , Semoga Langgeng Selamanya .

Friday, September 10, 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T23:18:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



            Saat proses Ijab Kabul .


Dompu . radar merah putih.com -Prosesi ijab kabul perkawinan yang pertama dan terahir, Aan Aditya, S,Pd dengan pujaan  hati kesayangan Ditakumaidah S,Pd.

   Kegiatan ijab kabul berlangsung sepekan Jum,at 10/9/21-bertempat di Mushollah Ataqwa Dusun Maria Wawonduru Timur Desa Wawonduru Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB.

   Dalam prosesi ijab kabul perkawinan Aan Aditya S,Pd, dari kelurahan simpasai dengan Ditakumaidah S,Pd putri dari pasangan Bapak Arsyad(alm),dengan Ibu Raodah Wawonduru Timur, diantarkan oleh Buhari S,Pd, pemandu acara suasana yang sangat sakral .

   Adapun pengantar keluarga yang disampaikan oleh Kades Wawonduru Abdul Fattah ST, suasana   kegiatan yang sakral menjadikan kedua putra dan putri menjadikan rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah ujar Kades Abdul Fatth ST.

   Selain itu perkawinan Aan Aditya dan Dita kumaidah perkawinan yang pertama dan terakhir dalam membangun rumah tangga yang sejati dan bahagia .

    Dalam sambutan dan sekapur sirih keluarga dari pasangan suami istri Aan Aditya dengan Ditakumaidah atasnama keluarga mengucapkan mohon maaf , bila tersua dan kekurangan keluarga yang berhajat dalam prosesi acara yang sakral ini papar Abdul Fattah pada acara yang berlangsung sepekan.

   Kepala urusan Agama (KUA),Kecamatan Woja menghimbau pada kedua pasangan  Dita kumaidah dengan Aan Aditya agar ," kedua ananda yang menjadi pasangan suami istri agar luruskan niat dalam membangun ruah tangga , karena dalam taraf prosesi ijab kabul  ini  di saksikan oleh ribuan Malaikat ," katanya, 


                Suasana saat ijab kabul 

"Tujuan melakukan  ijab kabul dalam rangka membangun rumah tangga yang bahagia dan sejahtera , kenapa Allah menurunkan Malaikat adalah untuk membatasi manusia jauh dari perbuatan maksiat ,"  papar KUA Woja.

   Turut hadir orang tua kedua mempelai laki laki dan kedua keluarga dari simpasai dan keluarga dari Desa soriutu, Aidin , Muhtar mantan staf camat Kempo, Purnawirawan Jamaludin Sulaiman, Mantan Kades Nurdin dan mantan sekdes Wawonduru.

 (IZun).

Komentar

Tampilkan

Terkini