-->

Author Details

Rafa Siswa SMA N 1 KedungPring , Harumkan Nama Sekolah Serta Kabupaten Lamongan Dengan Puluhan Prestasi Yang Disabetnya Tahun Ini .

Friday, September 10, 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T00:10:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


       Rafa bersama Anang Kepala sekolah 


Lamongan , radar merah putih. Com - Menjadi kebanggan tersendiri bagi keluarga besar SMAN 1 KedungPring Kabupaten Lamongan JawaTimur . 


Pasalnya  A Rafa Ihsan Fadillah Kelas XI IPA 4 , salah satu siswa SMA N 1 KedungPring mendapat kehormatan sebagai pasukan Pengibar Bendera di Propinsi Jawa Timur pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 , tahun 2021 .


Anang Dwi Bagus K , selaku kepala SMA Negeri 1 KedungPring Kabupaten Lamongan  saat ditemui diruanganya beberapa waktu lalu menyampaikan , " ucapan banyak terimakasih kepada guru pembimbing juga ananda Rafa yang  sudah mengharumkan nama  sekolah ini dengan prestasi  prestasi yang selama ini diraihnya ," ucapnya kepada media ini . 


Sebagai sang juara baik ditingkat Kabupaten maupun tingkat Propinsi Jawa Timur , atas nama A.Rafa Ihsan Fadillah Kelas XI IPA 4  semoga bisa menjadi motivasi bagi anak anak yang lain untuk lebih giat belajar dan berlatih ,saat ini Rafa  dalam pembinaan persiapan ke tingkat Nasional .  


         Rafa bersama Guru pembimbing 

Anang berharap , dengan prestasi yang sudah diraih anak didiknya tersebut , untuk kegiatan  lebih ditingkatkan  kususnya extra kulikuler ," untuk siswa yang berprestasi kami beri rewoard kusus ,"  jelas Anang  


“Terima kasih kami ucapkan, mewakili pihak SMAN 1 KedungPring  kepada ananda Rafa  yang telah berjuang untuk mengharumkan nama baik SMAN  1 KedungPring, dan tak lupa, apresiasi dan ucapan terima kasih juga kami sampaikan pada guru pembimbingnya Rafa yang telah dengan sabar dan luar biasa dalam membimbing anak-anak kami, termasuk Rafa ” ungkap Anang .


Kolil selaku Waka Humas ikut menambahkan ," untuk anak anak  yang berprestasi meskipun dimasa Pandemi Covid 19 ini  kususnya ananda Rafa , prestasi yang diraihnya pada tahun 2021 antara lain , 

1.Juara Atletik Pasi Jawatimur .

2. Juara Atletik di Unesa Surabaya .

3. Juara IJI di Unesa Surabaya . 

4. Juara PMR di STIKIP PGRI Jombang .

5.Juara PMR di UIN Malik Ibrahim Malang . 

6.Duta Saja Bhakti Husada di Trenggalek .

7.Duta Raimuna Daerah di Pramuka CAI Jombang .

8.Juara Paskib di SMKN 1 Lamongan .

9.Juara Paskib di SMA Hangtua 2 Sidoarjo.

10.Juara Paskib di Polinema Malang .

11.Juara  Paskib di SMA Krahsaan  Probolinggo .

12.Juara Paskib di STESIA. Surabaya

13. Juara Paskib di Universitas Hangtuah Surabaya .

14. Juara Paskib di STIE Perbanas Surabaya.

15.Juara Paskib di SMAN 2 Jombang .

16. Juara Paskib di SMAN 3 Jombang .

17 .Juara Paskib di SMAN 2 Lamongan .

18. Juara Baca Berita di UNESA Surabaya .

19 .The Best Actor di Surabaya 

20 . Finalis LKIR Kewirausahaan di Dinas Kehutanan Propinsi Jawa Timur .

21.Duta Video Optimalisasi Saka SWBB Kwarcab Lamongan di Kwarda Jatim Virtual YouTube .

22.juara 2 Jambore On the air / jambore on the Internet 2020 ( jota / joti ) di Jombang .

23.Paskibraka  Propinsi Jawa Timur pada HUT RI ke 76 tahun 2021 atas nama A Rafa Ihsan Fadillah pengibar bendera di Grahadi Surabaya . 

 


Selamat buat keluarga besar SMAN 1 KedungPring  , semoga prestasi ini dapat memacu semangat para siswa/siswi SMAN di Kabupaten Lamongan  ini . 

( Adv / siwi) .


Komentar

Tampilkan

Terkini