-->

Author Details

Sukseskan Vaksinasi Nasional, Polres Magetan Gencarkan Vaksinasi Merdeka Di Pondok Pesantren

Thursday, September 30, 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T10:09:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Magetan, radarmerahputih com -  Kepolisian Resor Magetan kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren, Kamis (30/9). 


Sebanyak 1200 Dosis Vaksin Polri Tahap I disediakan oleh Polres Magetan dalam rangka serbuan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahu Nurul Huda Panekan,


Dalam kegiatan tersebut di tinjau langsung Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi 

Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar,.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako 500 kg beras, 1000 masker dan 500 buah susu UHT yang diterima pengurus Pondok Miftahu Nurul Huda. 


Kapolres Magetan Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi saat sambutan mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi merdeka ini dalam rangka percepatan vaksinasi di wil Kab Magetan target 70% guna menuju herd immunity. 


"Target kita warga di Magetan tervaksin sebanyak 70% hingga bulan depan guna mewujudkan herd immunity sehingga diharapkan bisa turun ke level 1", ungkap Pak Kapolres. 


Dari data, sampai saat ini vaksinasi di Kab Magetan baru sekitar 40%. Jajaran Pemda Magetan, TNI dan Polri terus gencar menggelar serbuan vaksinasi dan dihimbau kepada masyarakat agar yang belum vaksin untuk segera daftar vaksin. 


Lebih lanjut, orang nonor 1 di Polres Magetan ini menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah vaksin. 


"Masyarakat harus tetap patuh prokes 6M tetap memakai masker hingga menghindari kerumunan” tegas AKBP Yakhob. 



Di lain pihak, Pengasuh Ponpes Miftahu Nurul Huda KH Abdul Wachid mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Magetan yang telah memberikan kesempatan Pondoknya sebagai lokasi serbuan vaksinasi merdeka tersebut. 


"Terima Kasih Pak Kapolres mengadakan Gerai Vaksinasi Merdeka disini, sehingga para santri dan masyarakat sekitar pondok bisa terlayani vaksin dari Polri," ungkap Kyai Gus Wachid. 


Pelaksanaan program gerai serbuan vaksin Merdeka dari Polri akan terus digelar di seluruh pelosok Kabupaten Magetan dengan mengedepankan Tim vaksin merdeka Si Dokkes Polres Magetan dan RS Bhayangkara agar semua masyarakat bisa terlayani vaksin Polri guna percepatan program Vaksinasi Nasional untuk memutuskan penyebaran Covid19. 

(HumasPolresMagetan/ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini