-->

Author Details

Terkait Sidak Proyek di Phojentrek, Ini Yang Diungkapkan Ketua Komusi III

Tuesday, September 21, 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T04:49:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahputih.com-Komisi III DPRD Kota Pasuruan kembali melakukan sidak lokasi pekerjaan / proyek diwilayah Kota Pasuruan. Kali ini Komisi III meninjau di dua ( 2 ) titik lokasi pekerjaan / proyek yang berada diwilayah Kelurahan Phojentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, pada Selasa ( 21 September 2021 ).



Dari ke dua ( 2 ) titik Lokasi diantaranya proyek pemeliharaan berkala jalan SMP 6 Phojentrek yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ), Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang serta pengemban distribusi dan sambungan rumah di Kelurahan Phojentrek, Purworejo ( pemasangan pipa ) dengan dia 350mm, Dinas Perumahan Rakyat Dan Permukiman ( Perkim ).




Menurut Ketua Komisi III, Ismu Hardianto terkait dengan proyek pemeliharaan berkala jalan SMP 6 yang juga termasuk ada pemasangan drenase ada keterlambatan progres sebesar 12,5 persen.



" untuk proyek pemeliharaan jalan SMP 6 seharusnya progres sudah harus 85 persen tapi ini baru 72,5, dengan alasan keterlambatan akibat menunggu proyek galian pipa, akan tetapi bagaimanapun juga itu harus terkejar dalam progresnya, jika perlu dilembur saja biar progres terkejar ", ungkap Ismu.




Selain itu, dilokasi yang sama diproyek pemeliharaan berkala SMP 6, Ismu Hardianto juga mengungkapkan bahwa kejanggalan pihaknya pada elevasi drainase dan masih banyak lumpur didalam drainase yang terpasang.



" Kita dilapangan mengecek drainase dengan mengisi air dengan slang, kita melihat arahnya masih terbalik, berarti elevasi yang terpasang di drainase ada masalah atau didalam saluran ada sumbatan Dan dari situ kami meminta diperbaki dan dilakukan recek elevasinya dan pembersihan lumpur dalam drainase yg telah terpasang, jika diperlukan di bongkar ", tambah Ismu. (SY)

Komentar

Tampilkan

Terkini