-->

Author Details

Tiga Tersangka Pelaku Pencurian Dan Pengeroyoakan Dilibas Satreskrim Polres Nganjuk .

Thursday, September 2, 2021, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T06:48:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk , radarmerahputih.com -Satreskrim Polres Nganjuk ringkus ringkus tiga pelaku pengeroyokan dan pencurian di Begadung , Jumat tanggal 3: September 2021'.



Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto  mengungkapkan ," Tiga orang pelaku pengeroyokan dan pencurian  yang terjadi di  sebelah selatan perempatan traffic light Begadung termasuk Jl. Barito, Kelurahan  Begadung dibekuk petugas dan diamankan di Polres Nganjuk  pada hari Jumat tanggal 27 Agustus 2021 ." Ungkapnya .



Tiga tersangka pelaku tersebut diantaranya  Sep usia 33 tahun warga Jl. Panglima Sudirman No. 101  Kecamatan /KabNganjuk ,  Ags usia  19 tahun warga dusun / desa Sukomoro Kab.Nganjuk , dan  Alf usia 22 tahun Dsn./Ds. Bungur Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk .



Saat penangkapan terhadap para tersangka , Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 

1 unit sepeda motor Honda Scopy beserta kuncinya , 1 unit sepeda motor Suzuki Skydrive beserta kuncinya , 1  buah pedang beserta sarungnya , 1 buah Dusbook Handphone VIVO Y30 warna biru , 1  buah Handphone VIVO Y30 warna biru. 


Lebih lanjut Iptu Supriyanto mengungkapkan " kejadian tersebut hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021 sekira jam 00.30 Wib pelapor dan saksi saat mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan posisi pelapor di depan dan saksi dibelakang dan berhenti di sebelah selatan perempatan traffic light Begadung termasuk Jl. Barito, Kelurahan  Begadung, Kec/ Kab. Nganjuk , " ujarnya kepada awak media .



" saat mengetahui ada sekira 4 sepeda motor dengan pengendara kurang lebih 6 orang dan 2 diantara nya diketahui jenis sepeda motor Yamaha MIO GT warna hitam dan Honda Tiger warna putih melintas dari arah timur kemudian ke seletan dan putar balik ke utara sehingga berada di belakang sepeda motor yang dikendarai oleh pelapor dan saksi, lalu diketahui pengendara sepeda motor Honda Tiger warna putih sebanyak 2 orang berhenti di sebelah kanan sepeda motor yang dikendarai pelapor agak ke belakang dengan ciri-ciri keduanya berbadan kurus memakai jaket hody warna hitam ," lanjutnya 


Lebih lanjut Iptu Supriyanto ,' dan yang dibonceng memegang senjata tajam jenis Samurai yang diselipkan di punggungnya sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha MIO GT warna hitam sebanyak 2 orang berhenti di samping kiri sepeda motor yang saya kendarai dengan jarak kurang lebih 1  meter dengan ciri-ciri pegendara yang di depan badan kurus, memakai jaket hody warna hitam, memakai masker tetap berada di sepeda motor dan yang dibonceng dengan ciri-ciri badan agak gemuk, memakai jaket hody warna hitam, memakai masker, kemudian pengendara yang dibonceng tersebut turun dari sepeda motor langsung merangkul saksi dari belakang dengan tangan kanan sambil membawa senjata tajam jenis celurit dan bertanya kepada saksi “cah PN we, cah PN  we” (kamu orang PN, kamu orang PN) dijawab saksi “mboten” (tidak), setelah itu tangan kiri orang tersebut langsung mengambil Handphone milik pelapor yang saat itu dipegang oleh saksi, setelah itu pelapor dan saksi merasa ketakutan dan langsung lari menerobos lampu merah ke arah timur sedangkan pelaku tidak diketahui pergi kemana. " Jelasnya .



Petugas berhasil meringkus tersangka berdasarkan keterangan para korban ,saksi-saksi dan tehnik Kepolisian/ penyelidikan  Unit Reskrim Polsek Kota koordinasi dengan Resmob kemudian berhasil mengamankan para terduga pelaku sebanyak 3  orang di rumah  masing- masing, kemudian di serahkan ke Piket Unit 1 Jatanras Satreskrim Polres Nganjuk guna dilakukan pemeriksaan dan proses penyidikan lebih lanjut.

( Red ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini