-->

Author Details

Vaksin Merdeka Semeru 2021 Sambangi Ponpes Untuk Mewujudkan Herd Immunity

Tuesday, September 7, 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T02:30:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk,radarmerahputih.com -  Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Nganjuk menggelar serbuan vaksin merdeka semeru 2021 "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri "yang dilaksanakan di dua titik pondok pesantren. Selasa (07/09/2021).



Kedua titik tersebut yaitu Ponpes As Syafi Kutorejo Bagor dan Ponpes Darul Ikhsan. Sebanyak 1.608 vial vaksin telah disediakan Polres Nganjuk yang diperuntukkan bagi 1.500 orang yang berpartisipasi Pada kegiatan vaksinasi tersebut.



Ada yang istimewa dalam kegiatan vaksin tersebut, yakni dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Nganjuk yang selanjutnya mengikuti arahan Presiden RI bapak Joko Widodo melalu zoom meeting dan mendapatkan apresiasi karena gerakan vaksinasi khususnya diwilayah Jawa timur telah menyentuh berbagai komunitas dan segala lapisan masyarakat sehingga diharapkan segera tercipta Herd Immunity.   



Serbuan vaksin yang digelar di ponpes As Syafi Kutorejo Bagor dengan sasaran 750 orang, dan yang tervaksin 706 orang atau 353 vial. Sedangkan serbuan vaksin yang diadakan di ponpes Darul Ikhsan dengan sasaran 750 orang, dan yang telah tervaksin sebanyak 670 orang atau 335 vial. Dan total vaksinasi yang terpakai hari ini yaitu 688 vial atau 1.376 orang, dengan jenis vaksinasi Sinovac.



Para santri menyambut baik atas diadakannya Vaksin Merdeka Semeru 2021. Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.



Kami telah memberikan vaksinasi kepada para santri dengan tujuan untuk segera tercipta Herd Immunity , Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Nganjuk kepada admin. 

(humas/ red )

Komentar

Tampilkan

Terkini