Vaksin Merdeka Semeru 2021 Sambangi Warga Desa Desa Sekar Putih Bagor Dan Desa Teken Glagahan Loceret

 



Nganjuk,radarmerahputih. com-  Polres Nganjuk kembali menggelar Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 dengan tema   "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri " untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, dilaksanakan di dua titik sekaligus. Rabu (15/09/2021).


Gerai Vaksin Merdeka Semeru 2021 berada di Balai Desa Sekar Putih Bagor dan di Balai Desa Teken Glagahan Loceret Kabupaten Nganjuk. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Polres Nganjuk menyediakan 475 Vial Vaksin Sinovac dosis ke 2 bagi 950 orang.



Dari data vaksinasi hari ini tercatat jumlah warga Desa Sekar Putih Bagor sebanyak 350 dan warga Desa Teken Glagahan Loceret sebanyak 600 orang. Kegiatan penyuntikan vaksin Covid - 19 dilakukan dengan alur registrasi, screening, vaksinasi, dan observasi.


Serbuan vaksinasi yang di laksanakan di dua titik tersebut berjalan lancar, aman, dan kondisif. Para peserta menyambut baik atas diadakannya Vaksin Merdeka Semeru 2021 oleh Polres Nganjuk. Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.



“Hari ini Kami telah memberikan vaksinasi dosis ke 2 untuk 950 orang di dua tempat yang berbeda dengan tujuan agar segera tercipta Herd Immunity , Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin. 

(humas / sw)

Post a Comment

0 Comments