-->

Author Details

Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST,MT, bersilaturahmi dengan warga Wawonduru Dompu

Sunday, September 12, 2021, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T20:20:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu Radar Merah putih_ Com.- wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST,MT, beserta Nyonya Ida Faridah melakukan silaturahmi dengan masyarakat wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB, serangkaian menghadiri  acara perkawinan kedua mempelai , seorang laki laki Aan Aditia S,Pd, putra Lukman SPt, berdinas Kuptd Peternakan Kecamatan Manggelewa, perempuan Dita Kumaidah S,pd putri Raodah, Desa wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB.

   Kedua ikatan keluarga, telah menyatu  menyaksikan dalam acara resepsi perkawinan Aan+Dita, selain mempererat silaturahmi juga dengan wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST, MT.

    Prosesi resepsi mempersatukan kerabat keluarga dalam kata ungkapan rasa bangga atas kehadiran seluruh keluarga , yang di sampaikan oleh Paman dari Dita kumaidah Drs. Abdulgani, selayaknya mengucapkan terimakasih atas kehadiran keluarga yang telah berkumpul, disatu tempat pada lapangan Bola Desa Wawonduru sore hari 12/9/21.

   Adapun serumpun ikatan  keluarga yang berasal dari Wawo Bima, Kore Kecamatan Sanggar, Desa cempi jaya Kecamatan Hu,u dan  serumpun keluarga dari Simpasai kecamatan Woja serta ikatan keluarga dari Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa  turut serta mendoa,kan atas suksesnya pelaksanaan resepsi kedua penganten yang bersanding ungkap Abd.Gani.



    Pada kesempatan yang sama turut hadir kepala SDN No 21 Kempo, dan anggotanya, dikarenakan Ditakumaidah S,Pd status guru SDN No 21 Kempo, dan St.Atikah S,Pd guru SDN No 18 Kempo.

    Kades wawwonduru Abdul Fattah St, kepada awak media mengapresiasikan atas kehadiran Bapak Wakil  Bupati Dompu yang sempat hadir  dalam rangka silaturahmi , ungkapan yang sama ketua panitia perkawinan Syamsudin Arifin S,Pd menyampaikan terimakasih pada wakil Bupati Dompu yang telah meluangkan waktu untuk hadir di tengah tengah rumpun keluarga kita kata Syamsudin.

    Kades  wawonduru Abdul  Fattah , ketua dan sekretaris panitia  Tak lepas ucapan terimakasih pada undangan yang hadir dan seluruh anggota panitia kamii merasa bangga atas suksesnya dan kebersamaan patut di teladani oleh warga lain di luar Desa wawonduru, ungkap ketua panitia Syamsudin Ar

.( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini