7034 Calon Peserta Seleksi SKD CASN dan PPPK Non Guru di Kabupaten Bojonegoro .

 .


( Bupati Bojonegoro saat memberikan sambutan ) .



Bojonegoro, radarmerahputih.com – Bupati Anna Muawanah yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Nurul Azizah membuka tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non guru di Gedung Olahraga Bojonegoro pada rabu (13/10/2021).


Pada acara ini hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Asisten 3 Kabupaten Lamongan.


Kepala BKPP Aan Syahbana menyampaikan Tes SKD di Kabupaten Bojonegoro ini dilaksanakan dari tanggal 13 Oktober – 23 Oktober 2021 dengan total peserta sebanyak 7034 peserta.


Kabupaten Bojonegoro sendiri pelaksanaan Tes SKD mulai dari tanggal 13 Oktober – 17 Oktober 2021 dengan peserta 3478 dan juga PPPK Non Guru sebanyak 1 orang Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah menyampaikan bahwa, “ini mengingatkan akan masa lalu ASN disini dalam mengikuti tes CPNS, mulai dari mencari lokasi ujian, antri administrasi, antri untuk masuk ruang ujian, waktu ujian berlangsung dan yang lebih mendebarkan saat menunggu hasil ujian itu sendiri”.


Saat ini merupakan kesempatan adik-adik untuk mengikuti seleksi CPNS, diharapkan para peserta mengeluarkan semua kemampuannya dalam tes SKD ini, sehingga memperoleh hasil yang maksimal. Serta yang lolos adalah yang benar-benar memenuhi standar pungkasnya. 

( Red /gs ) 


Post a Comment

0 Comments