-->

Author Details

Bagikan Masker, Upaya Polsek Lindungi Masyarakat dari Penularan Covid-19

Thursday, October 28, 2021, October 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T04:48:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk, radarmerahputih.com  Sejumlah anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk dipimpin Kanit Binmas Iptu Subagiyo melaksanakan patroli berkeliling di wilayah Kecamatan Tanjunganom dengan menggunakan mobil masker Polres Nganjuk. Jumat (29/10/2021)


Kegiatan itu tentunya dibarengi dengan sosialisasi serta pembagian masker kepada warga yang kedapatan tidak mengenakan masker saat menjalankan aktivitas di tempat umum seperti pasar, pertokoan, SPBU, perbankan maupun di pemukiman penduduk. 


Hal ini dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes) demi mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19.


"Setiap menjumpai orang yang tidak memakai masker, kita langsung datangi dan berikan masker agar segera dikenakan", ujar Iptu Subagiyo. 


Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol Masherly Sutrisno mengatakan, bahwa pembagian masker ini juga merupakan salah satu pendekatan kepada warga secara humanis dan edukatif. Sehingga, mereka merasa nyaman dan mudah diberi pemahaman terkait bahaya Covid-19.


"Kita terus lakukan patroli serta operasi yustisi, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Sebab kami tak ingin masyarakat lengah berada pada zona nyaman PPKM Level 1, karena ancaman Covid-19 masih ada dan kita antisipasi jangan sampai kembali merebak di sekitar kita", tegas Kapolsek. 

(humas / red 

Komentar

Tampilkan

Terkini