-->

Author Details

CEK KESIAP-SIAGAAN PERSONIL. WAKA POLRES DOMPU LAKUKAN SIDAK DI POLSEK JAJARAN POLRES DOMPU

Thursday, October 28, 2021, October 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T13:23:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu,radarmerahputih.com -  Menindaklanjuti Perintah Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. kejajaran Kepolisian. Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) dalam rangka mengecek personel dengan cara mendatangi Polsek jajaran.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluudin, S.Sos didampingi Kasi Propam Iptu Samsul Rizal dan Pawas Kasat Polair Iptu Lalu Muhammad Ikhsan.


Wakapolres Dompu melakukan sidak di Polsek jajaran sehingga membuat personel jaga Polsek sedikit kaget karena tak mengira pejabat nomor 2 di Polres Dompu itu berkunjung untuk melakukan pengecekan di malam hari, Rabu (27/10/2021) pukul 21.00 wita.


Dalam kesempatan itu Wakapolres Dompu melakukan pemeriksaan kesiap-siagaan petugas jaga Polsek, sikap tampang personel dan pengecekan senpi penjagaan, Buku Mutasi serta pengecekan jumlah tahanan.


“ Setelah saya lakukan sidak kesiap-siagaan anggota Polsek jajaran Polres Dompu sudah tepat sesuai dengan SOP,”kara Wakapolres Dompu. Selain itu pihaknya juga berpesan kepada anggota piket jaga agar tetap meningkatkan kewaspadaan setiap kerawanan sekecil apapun agar diantisipasi sedini mungkin.


” Tingkatkan pelayanan masyarakat dan kegiatan sambang harus ditingkatkan agar terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek,”pesan Kompol Abdi Mauluddin.


Tujuan utama dari Sidak tersebut  ialah untuk mengecek kesiap Siagaan personil piket Polsek serta untuk mengecek dan memastikan kelengkapan Senpi dan Administrasi lainya yang dipinjam pakai dan dimiliki oleh Personil Polres Dompu dan beberapa Polsek di Wilayah hukum Polres Dompu.


Waka Polres Dompu mengatakan bahwa setiap personil POLRI yang memiliki Senpi telah melalui uji test psikologi dan telah memiliki kelayakan untuk menggunakan Senpi tersebut serta telah memahami SOP penggunaannya", tutupnya.

( Zun ,,) 

Komentar

Tampilkan

Terkini