-->

Author Details

Diduga Proyek dikerjakan asal-asalan, siapa yang bertanggung jawab ???

Friday, October 15, 2021, October 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T00:38:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Malang ,radarmerahputih com - Terkait dengan temuan di lapangan mengenai adanya pembangunan TPT beserta rabat beton berlokasi di perbatasan jalan penghubung antara desa patok picis kecamatan Wajak dengan desa Aran-aran kecamatan Poncokusumo sekitar 30 meter.


Yang mana kondisi dari bangunan tersebut tampak menghawatirkan, itu bisa dilihat dari lobang panjang menganga pada batas antara rabat beton dengan dinding penahan tersebut yang memungkinkan untuk dimasuki air atau tergerus air sewaktu musim penghujan tiba.


Padahal kalau dilihat dari bekas pekerjaan, menandakan bangunan yang cenderung bisa disebut baru selesai dikerjakan dengan adanya bekas rabat beton tampak baru ,juga masih adanya material sisa dan belum di angkut atau dibersihkan.


Menurut warga sekitar lokasi yang ditemui awak media terkait adanya bangunan dinding penahan pinggir jalan tersebut (10/10/2021) "itu bangunan masih baru, kan kelihatan dari bekas cor nya . Saya taunya hanya ada orang kerja dan tidak tau kalau

masalah anggaran dari mana nya, ini jalan saya setiap pagi menuju tempat kerja di atas ". Ucap nya


Sedangkan dari dinas pu bina marga saat media ini hendak meminta konfirmasi terkait adanya bangunan yang menghawatirkan tersebut, Kabid yang membidangi an.sandi tampak sibuk dan tidak bersedia menemui untuk memberikan klarifikasinya. 

(Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini