-->

Author Details

Empat Ruang Kelas di SMP N 3 Rejoso Direhab dari DAK 2021 .

Tuesday, October 12, 2021, October 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T11:40:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih .com - Empat ruang kelas di SMPN 3 Rejoso direhab , dana dari program Dana Alokasi Kusus ( DAK ) tahun anggaran 2021 


Drs. Agus Winoto ,M.Si kepala SMPN 3 Rejoso saat ditemui oleh media , belum lama ini ni menyampaikan ,"  dapat DAK tahun ini , tapi semua dikerjakan kontraktor , dan kami pihak sekolah terima jadi , namun demikian kami juga tak pernah lepas kontrol dalam pelaksanaan proyeknya , dan siapapun yang menggarap proyeknya , kami tetap memantau nya." Ucap Agus pagi ini .  


" Kami pihak sekolah ya senang senang saja mendapat DAK ini , yang penting dari pihak Kontraktor mengerjakannya sesuai RAB dan bagus , itu saja '  jelasnya .


Dengan empat ruang kelas yang sekarang sedang berlangsung pekerjaan proyeknya  , Agus Winoto berharap nantinya  bisa  bermanfaat bagi siswa disaat pembelajaran berlangsung .



Ruang kelas yang baik dan nyaman akan menumbuhkan ketenangan nyaman  dan rasa betah siswa untuk berlama lama belajar di sekolah , yang artinya siswa tidak akan merasa jemu atau bosan .


Diketahui proyek DAK di SMPN 3 Rejoso ini dikerjakan oleh CV Glory . Jenis pekerjaan rehab  empat  ruang kelas , dikerjakan sesuai aturan yang ada , sesuai RAB ,sehingga mutu dan kualitas bisa terjaga . 


Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Nganjuk   Drs .Sopingi M.M M.Si .," DAK Fisik tahun 2021  tak lagi sekadar digunakan untuk menunjang pembelajaran sekolah , sekarang DAK  menggunakan sistem Whole School Approach, yang artinya bisa digunakan sesuai kebutuhan sekolah akan sarana dan prasarana , dan pekerjaannya secara kontraktual dan tidak ada swakelola ," ujarnya kepada media ini.



" Untuk itu pihak sekolah boleh  ikut memantau saat para pekerja baik tukang maupun kuli bangunan melaksanakan pekerjaan tersebut , saling mengingatkan  ,karena kita sesama manusia tak luput dari salah ," pungkas Sopingi . 


Ciptakan Nganjuk menjadi lebih indah , dengan saling menjaga dan saling mengingatkan serta komunikasi yang baik akan lebih bisa mewujudkan Nganjuk yang aman dan kondusif  .


( Red / sw p ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini