-->

Author Details

Forkopimcam Pakis Deklarasi Tuntas Vaksin Covid 19

Friday, October 22, 2021, October 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T09:01:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( Saat Deklarasi Tuntas Vaksin Forkopimcam Pakis ) 

Malang ,radarmerahputih.com-  Melihat perkembangan dan situasi ahir-ahir ini di Jawa Timur pada umum nya dan Kabupaten Malang pada khususnya, terkait covid 19 yang masih belum hilang sepenuhnya.


Hal itu bisa dilihat dari tingkat atau level  PPKM  Propinsi Jawa Timur dan Kabupaten Malang masih bertengger di urutan level 3. menyikapi fenomena demikian, pemerintah Kabupaten Malang dengan tanpa kenal menyerah saling bahu membahu terus meningkatkan kekompakan dengan menggandeng Forkopimda.


Untuk menggiatkan vaksinasi ditingkat kecamatan hingga desa-desa yang diharapkan bisa mempercepat capaian vaksin di masyarakat dengan tujuan agar program bisa selesai sesuai jadwal pemerintah Kabupaten Malang.


Dari situ Forkopimcam berlomba-lomba dengan waktu untuk melakukan vaksinasi yang bertempat di Puskesmas, kantor kecamatan, Polsek, Koramil serta 15 kantor desa dengan jadwal satu Minggu bisa sampai dua kali tergantung jumlah penduduk dan petugas vaksinator dan itu dimulai bulan Juli sampai 19/10/2021.


Alhasil dengan soliditas yang tinggi, sebut saja salah satu kecamatan yang berbatasan dengan kota Malang yakni Kecamatan Pakis dengan jumlah penduduk sekitar 141.692 jiwa dan warga yang wajib vaksin sekitar 111.478 jiwa sudah bisa tervaksin seratus persen pada hari Selasa (19/10/2021).


Dan itu dituangkan dalam Deklarasi Kecamatan Pakis tuntas vaksin covid 19 yang ditanda tangani oleh unsur muspika mulai dari Kepala Puskesmas Pakis drg.Wiyanto Wijoyo.M.Kes , Camat Pakis Agus Harianto. S.Sos.M.Ap , Kapolsek Pakis AKP .H.Moh Lutfi,S.H , M.Si , Danramil pakis Kap Inf Sujiono serta ketua paguyuban kades Kecamatan Pakis Drs.h.Usman . 

(Tim)



 

Komentar

Tampilkan

Terkini