-->

Author Details

Gelar Rakor , Pemkab Nganjuk Berkomitmen Tuntaskan Vaksinasi 100% di akhir tahun 2021 .

Wednesday, October 13, 2021, October 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T08:03:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

   ( Kang Marhaen saat memimpin rakor ) 



Nganjuk ,radarmerahputih com -Pemerintah Kabupaten  Nganjuk menggelar rapat kordinasi (rakor) Penanganan Percepatan Vaksin , yang dipimpin  secara langsung oleh Plt .Bupati Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA.di Pendopo Kabupaten Nganjuk  Selasa (21/09/2021).


Dalam rakor tersebut turut hadir pula Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si. Kemudian Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana, S.I.K, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Drs. Mokhamad Yasin, M.Si, dan Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Nganjuk Dra. RR Heni Rohtanti, MM.


 

Selain itu juga diikuti pula oleh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait ,termasuk kepala puskesmas se- Kabupaten Nganjuk. Dan perwakilan satu orang Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari masing-masing kecamatan se- Kabupaten Nganjuk.


Plt Bupati yang  juga sebagai  penanggungjawab  kegiatan Rakor menjelaskan  bahwa,"  percepatan vaksinasi merupakan sebuah upaya yang dilakukan Pemkab Nganjuk dalam mencegah penularan penyebaran virus Covid 19 , serta  melindungi masyarakat terhadap bahaya COVID-19. Demi terwujudnya heard Immunity  Pemkab Nganjuk berupaya dan berkomitmen dalam penanganan COVID-19 akan selesai 100% pada akhir tahun ini , dengan cara melakukan percepatan vaksinasi,” jelas orang nomor satu di Kabupaten Nganjuk ini.

( Susana rakor di pendopo kab nganjuk


Sesuai arahan Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim, Pemkab Nganjuk bersama TNI dan Polri adalah satu rangkaian , satu nafas dan satu tujuan dalam penanganan percepatan Vaksinasi terhadap Mayarakat Nganjuk , untuk saat ini yang menjadi fokus sasaran vaksinasi adalah pelajar dengan melibatkan bantuan dari TNI dan Polri.


Guna memudahkan tenaga vaksinnator kang Marhaen berharap, terkait vaksinasi yang diutamakan bagi para pelajar, ia meminta kepada para camat untuk berkoordinasi terutama dengan Danramil serta Kapolsek setempat 



Masih dalam paparannya kang Marhaen menyampaikan '" kepada Dinas  Kesehatan  kami berharap untuk tetap mengutamakan kepada pelajar untuk fase per fasenya vaksinasi,” pungkasnya

( Adv / sw ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini