Hari Jadi Humas Polri ke 70 Tahun, Polres Kediri Gelar Potong Tumpeng Bersama Perwakilan Wartawan



Kediri ,radarmerahputih.com - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 tahun Humas Polri, Polres Kediri menggelar potong tumpeng bersama perwakilan wartawan sebagai bentuk atas kerja sama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Humas Polres Kediri, Sabtu (30/10/2021). 


Dalam HUT Humas Polri ke 70 tahun tersebut mengusung tema Humas Polri siap menjawab tantangan di era teknologi informasi aktual menuju Polri yang Presisi. 


Dalam acara tersebut, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono yang diwakili Kasi Humas AKP Ratmoko Budi Lartono mengatakan, Humas Polri dibentuk agar dapat memberikan informasi yang baik, sosialisasi, maupun edukasi kepada masyarakat. 


"Pastinya dalam bentuk informasi aktual harus bisa disampaikan kepada masyarakat," jelasnya. 



Kasi Humas mengajak kepada masyarakat agar tidak boleh percaya dengan informasi hoak atau bohong yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat. Sehingga, masyarakat harus melihat dan mengecek terlebih dahulu jika ada informasi apakah hal tersebut memang benar atau tidak. 


Sekaligus, untuk wartawan yang selama ini meliput juga harus tetap ikut serta dalam menangkal berita hoak ataupun bohong. 


"Harapannya semoga masyarakat bisa paham dan cerdas serta tidak termakan adanya informasi yang tidak pasti," tuturnya. (  Wulan )  

Post a Comment

0 Comments