-->

Author Details

HUT Humas Polri ke 70 , Polres Nganjuk Silaturahmi dengan Awak Media Pokja Polres Nganjuk .

Friday, October 29, 2021, October 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T10:03:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerhputih.com .-  Peringati Hari Humas Polri Ke 70 , Polres Nganjuk Jawatimur , gelar Tasyakuran dan Silaturahmi di ruang Aula , dengan Awak Media yang tergabung di Pokja Polres Nganjuk , Jum ' at tanggal 29 Oktober 2021 .


Acara silaturahmi dibuka langsung oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana



Pada kesempatan tersebut Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana yang kerap dengan panggilanya  bapak Jimmy ini menyampaikan ," ucapan banyak terimakasih kepada semua rekan media yang selama ini sudah bekerjasama dan bersinergi dengan Polres Nganjuk , kususnya dengan humas Polres Nganjuk , yang mana selama ini sudah mengupdate berita berita yang berkaitan dengan kegiatan Polres Nganjuk ini ," ucapnya saat di mimbar .



" Dengan bersinergi yang baik , mengupdate berita yang benar dan tidak ada berita hoax , itulah harapan kami kepada semua insan pers yang ada di Kabupaten Nganjuk ini ," lanjut AKBP Jimmy 


" Di usianya yang ke 70 ini semoga Humas Polri  semakin baik , semakin dipercaya masyarakat dan tangkal radikalisme  berita hoax , selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 70 .Bravo , Bravo untuk semua ," 


Lanjut Kapolres ," dalam mendukung tugas-tugas dari Kepolisian di dalam mewujudkan kantibmas, Humas Polri dibentuk untuk membuat narasi yang edukatif dan video-video yang positif dan kreatif,” tandasnya .

Mengambil tema “Dengan Semangat ya Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif untuk Masyarakat Semakin Produktif Karena Masih ada Situasi Pandemi Covid – 19 ini,".


Pada kesempatan yang sama Mujihartono ( koran Memo)  perwakilan dari semua media Nganjuk menyampaikan ," selaku perwakilan dari seluruh rekan media yang tergabung di Pokja Polres Nganjuk ini kami ucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 70 , semoga Humas Polres Nganjuk semakin baik , " ucap Muji .



" Mewakili rekan rekan media ,Kami berharap dengan pertemuan kali ini, ke depannya, sinergitas yang sudah terjalin bisa semakin dekat dan lebih baik lagi ," ujar Muji .


Acara berlangsung setelah usai Jumatan tepat pukul 01.30 wib hingga selesai , acara tersebut juga dihadiri PJU Polres Nganjuk dan awak media baik cetak maupun elektronik yang tergabung di Pokja Polres Nganjuk.


( Red ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini