-->

Author Details

Jaga Situasi Wilayah Hukum, Polsek Kempo Rutin Laksanakan Patroli Cipkon KRYD

Sunday, October 31, 2021, October 31, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T02:05:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




DOMPU NTB ,radarmerahputih com  -Tingkatkan pelayanan masyarakat dan menjaga kondusif di wilayah hukum Polsek Kempo Resor Dompu. Personil Polsek Kempo melaksanakan giat patroli Cipkon /KRYD (Kegiatan Rutin yang ditingkatkan). Minggu (31/10/21) pukul 22.22 wita.


Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh AIPDA EDI WIJAYA BHABINKAMTIBMAS KEMPO , beserta 3 (tiga) personil piket SPKT lainnya melaksanakan Patroli dengan metode Blue light seputaran wilayah hukum Polsek Kempo.


Pada Pkl. 21:20 Wita, melaksanakan Patroli melewati jalan lintas Kempo-calabai atau tepatnya di desa Soro Barat dalam pelaksanaan patroli tersebut menghimbau pada tokoh masyarakat dan para pemuda yang nongkrong, untuk menjaga suasana tenang dan kondusif, serta menghimbau untuk menjaga jarak dan patuhi prokes covid19 karena sekarang covid 19 mengalami peningkatan, dan ingatkan keluarga masing untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan. Patroli dilanjutkan di desa konte dan menghimbau para tamu yang nongkrong di kedai kopi untuk menjaga sitkamtibmas yang kondusif serta prokes dipatuhi mejaga jarak, menggunakan masker.


Kapolsek Kempo Ipda Zuharis melalui Aipda Adi Wijaya Bhabinkamtibmas Polsek Kempo selaku senior dalam kegiatan patroli tersebut mengatakan tujuan dilakukan kegiatan patroli tersebut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Kempo serta menjaga kondusifitas dieilayah hukum Polsek kempo untuk mengantisipasi kegiatan-kegiatan masyarakat yang memancing kejadian tindak pidana.


“Kami laksanakan di sepanjang jalan wilayah hukum Polsek Kempo dengan tujuan menjaga kondusifitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan dan mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti Balap liar, 3 C dan sebagainya yang memancing kegiatan yang meresahkan masyarakat”,ujar Aipda Edi Wijaya.


selanjutnya pada pukul 21.30 melaksanakan patroli di desa Ta’a anggota patroli mendapati beberapa masyarakat yang duduk di pinggir jalan dan memberikan himbauan untuk tidak melakukan pemalakan dan kalau pun ada pemalakan segera laporkan ke pihak kepolisian, dan menghimbau tetap menjaga situasi Kamtibmas desa Doro Kobo yang kondusif, serta memberikan himbauan terkait denga meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

( Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini