-->

Author Details

Kacabdindik SMA/K Nganjuk Tinjau Vaksin di SMKN 1 Nganjuk .

Tuesday, October 12, 2021, October 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T06:43:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

 .




Nganjuk , radarmerahputih. com - SMK N 1 Nganjuk menggelar Vaksinasi kepada pelajar , sebanyak  534 siswa kelas XII divaksin .

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut dihadiri Kacabdindik Jatim Kabupaten Nganjuk Drs.edy Sukarno , Plt Kepala Dinas Kesehatan Drs.Heny Rohctanti , Kasi  Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan  Kabupaten Nganjuk Latifah .

Heru Hertanto kepala SMKN 1 Nganjuk saat ditemui disela sela kegiatan Vaksin oleh media ini menyampaikan ,"  Vaksinasi ini kami prioritaskan untuk semua siswa kami yang kelas XII , karena mereka sebentar lagi  akan melakukan kegiatan praktik kerja industri , " ucap Heru .

Lebih lanjut , " untuk siswa yang sudah ikut vaksin , mencetakkan sertifikat vaksin dalam bentuk kartu karena sertifikat vaksin sering ditanyakan saat keluar kota , apalagi anak anak dalam pelaksanaan praktik kerja industri hingga melamar pekerjaan , untuk siswa yang sudah ikut vaksin di desanya masing masing tetap kami cetak kartu sertifikat vaksin nya" ujar Heru .

Sementara Kacabdindik Jatim , Edy Sukarno mendukung adanya pihak SMK N 1 Nganjuk mencetak kartu sertifikat vaksin tersebut , karena dengan  sertifikat yang sudah berbentuk kartu , tidak akan mudah rusak dan mudah dibawa kemana mana, selain itu siswa tidak perlu bingung lagi untuk menunjukan bukti bahwa dirinya sudah divaksin , Ucap Edy kepada media ini .


Edy Sukarno berharap untuk percepatan vaksin kususnya pelajar SMA / K di kabupaten Nganjuk ini selesai bulan ini , karena pembelajaran  secara tatap muka segera dimulai , sedangkan di Nganjuk sebanyak 101 lembaga tingkat  SMAN/ s , SMKN/ s juga SLB negeri / swasta  sederajat , untuk siswa secara keseluruhan se Kabupaten Nganjuk 4 504 hingga saat ini pencapain target baru 35% , sehingga kita harus bisa kejar target Maksimal ," ungkap Kacabdindik ini .

Ia berharap agar pelaksanaan vaksin pelajar di Kabupaten Nganjuk segera terselesaikan , karena pelajar adalah aset bangsa dan negara Indonesia .

( Adv / sw  )

Komentar

Tampilkan

Terkini