-->

Author Details

Kapolres Nganjuk Berikan Penghargaan Kenaikan Pangkat kepada 4 Personel

Monday, October 4, 2021, October 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T12:03:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana S.I.K. memimpin langsung upacara kenaikan pangkat pengabdian. Terdapat 4 personel Polres Nganjuk yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Acara ini diselenggarakan di Lapangan Mapolres Nganjuk pada Senin, (4/10/2021).



 “Selamat atas kenaikan pangkat yang didapatkan dan saya harap rekan-rekan terus melaksanakan kegiatan dengan baik dan melakukan inovasi-inovasi sebagaimana yang disampaikan dalam Presisi Kapolri,” ungkap Kapolres dalam amanatnya.


Ia menambahkan, kenaikan pangkat tersebut memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada institusi. Poin penting yang harus dilakukan kedepannya oleh para anggota adalah terus melakukan inovasi berbasis teknologi disamping melakukan tugas pokok dengan baik, karena hal tersebut dapat memberi peluang untuk menerima penghargaan.



Salah satu dari personel penerima penghargaan adalah Gede Putu Sinardana, Kapolsek Berbek. Ia dianugerahi Satya Lencana Bintang Nararya karena kesetiaan masa kerja 34 tahun kepada institusi kepolisian dan mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian karena pengabdian yang dilakukannya tanpa adanya cacat sedikitpun.


“Saya sangat bangga karena bisa mengabdi hingga seperti ini dan berterima kasih karena masih diberi kepercayaan oleh masyarakat sehingga diberikan penghargaan ini oleh institusi,” ungkap Gede. 

(Humas / red  ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini