-->

Author Details

Khofifah Serukan Jawatimur Menjadi Propinsi Level 1 se Indonesia Warga Bangkit dari Hantaman Pandemi Covid-19 , Di HUT Propinsi Jawatimur ke 76 .

Tuesday, October 12, 2021, October 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T00:28:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Surabaya , radarmerahputih.com - Warga Jawatimur adalah individu individu yang mampu melawan dan keluar dari permasalahan Covid 19 ,  sebagai Gubernur Jawatimur  saya sangat bangga dan senang , apresiasi setinggi tingginya kepada masyarakat Jawa timur .


Hal ini disampaikan Khofifah Indarparawangsa Gubernur Jawatimur saat peringati Hari Jadi Jawatimur ke 76 , tahun 2021 , di Gedung Grahadi Surabaya  Selasa tanggal 12 Oktober 2021 . 


Khofifah  mengaku optimistis provinsi yang dipimpinnya bangkit dari pandemi Covid-19. Salah satu bukti dengan adanya Jawa Timur menjadi provinsi Level 1 Asesmen Situasi Covid-19 pertama di Indonesia.


Gubernur Khofifah menyebutkan, doa dan ikhtiar dalam hal penanganan Covid-19 membuat Jawa Timur mampu kembali bangkit dan yakin bahwa perekonomian di Jawatimur segera membaik ,dikutip dari Kompas.com selasa 12 Oktober 2021 .


Khofifah percaya, Jawa Timur dapat terus menginspirasi daerah lain, terutama dalam membangun kehidupan yang guyup rukun.


Pada kesempatan tersebut “Insya Allah,  dengan social capital yang luar biasa, basis kultural Majapahit, saya yakin Jawa Timur akan selalu menjadi yang terdepan di segala bidang. Menjadi rumah yang ramah dan toleran bagi semua anak bangsa, sejahtera, dan bahagia,” ungkap Khofifah .



"Berkat upaya doa masyarakat ,  ulama, dan santri serta tokoh agama yang terus berseiring dengan upaya Pemprov Jawa Timur beserta seluruh Forkompimda, dan masyarakat untuk melepaskan Jawa Timur dari pandemi Covid-19 serta segera pulih ekonomi Jatim," ucapnya .


( TGH ).


Komentar

Tampilkan

Terkini