-->

Author Details

Kunjungi Korban Kebakaran di Pasar Tradisional Soro , Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah disambut Hangat Oleh Forkopimcam Kempo

Saturday, October 23, 2021, October 23, 2021 WIB Last Updated 2021-10-24T04:21:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu ,radarmerahputih.com - Kunjungan Gubernur NTB, Dr.Zulkieflimansyah  kepada korban kebakaran di lapak Pasar Tradisional Soro  Kempo disambut hangat oleh para pedagang juga Forpimda Dompu   Sabtu malam tanggal 23 Oktober 2021 .


Dalam kunjungan tersebut Gubernur NTB didampingi Bupati Dompu Kader Jaelani,  wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan ST, MT, KETUA DPRD Dompu Andi Bachtiar, A.md Par, ketua komisi 1 DPRD NTB, Sirajuddin SH, Dandim 1614 Dompu Letkol,Inf.Alicahyono, S,Kom, Setda Dompu Gatot Gunawan perantauan S,km, M.kes. kepala BPBD, Jufri St, M.SI, Kepala PPKAD H.Muhamad ST.

    

Gubernur Dr. Zulkieflimansyah  saat berkunjung di lokasi pasar dengan tujuan , selain melihat kondisi pasar , juga  mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang terdampak musibah kebakaran di lapak Pasar Tradisional dan penjual sembako dan Sayur - Sayuran 

   

Kunjungan dan silaturahmi Gubernur NTB Zulkieflimanasyah pasca kebakaran pasar lapak Soro Barat Kecamatan Kempo, di sambut forkompimcam Kempo, dan para pedagang sayur dan sembako antusias sangat tinggi dan terimkasih atas kehadiran Gubernur NTB, yang telah memiliki kepedulian dan rasa keprihatinan sesama insan Manusia.

 

Dalam sambutanya  Bupati Dompu Kader Jaelani  Menyampaikan  apresiasi setinggi tingginya kepada Gubernur yang telah sudi dan berkunjung ke lapak Pasar Tradisional ini .


Gubernur NTB bang Zul  panggilan akrabnya , kepedulian  terhadap para pedagang sangat luar biasa , utamanya  menyikapi peristiwa kebakaran yang menimpa sejumlah 33 orang yang ada di lapak pasar tradisional tersebut .


Tampak tak kenal lelah , bang Zul  melayani masyarakatnya , seperti saat ini  dalam kunjungannya sejak  hari Jum,at  strat  dari Lombok Utara ,  Bima, Dompu dan Soro Kempo, Ng Zul  tetap semangat.


Bang Zul  dalam sambutanya menyampaikan ," kepada  masyarakat  Kempo kususnya  masyarakat Soro , untuk mengembalikan permodalan  agar bisa mengajukan kredit  kepada Bank Syariah  , dan kepada pihak Bank Syariah  kami berharap agar tidak mempersulit para korban yang mengajukan pinjaman modal ,' ucapnya .

Pada kesempatan tersebut , bang Zul juga memberikan bantuan uang tunai kepada para korban . 

 ( zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini